Polsek Pondok gede bongkar celengan Qurban Idhul Adha 1442H

 148 total views

 

Kota Bekasi – Masih dalalam perayaan hari Idul Adha 1442 H, Polsek pondok gede Polres Metro Bekasi kota
membagikan daging kurban warga terdampak akibat Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat.

Kapolsek pondok gede Kompol Hardi mengatakan, penyaluran daging kurban barokah yang diinisiasi oleh Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran, Rabu 21-07-2021.

Anggota Polsek secara ikhlas menyisihkan sebagian rezekinya kecelengan kurban barokah dari hasil kami kumpulkan selama satu bulan penuh, lantas kami belikan hewan kurban, dan kita sembelih dihalaman mapolsek agar masyarakat tidak berkerumun dan sebagai bentuk keberkahan bersama karena yang bekerja seluruh unit, Jelas Kapolsek.

Baca Juga:  Polda Kalteng Pantau Situasi Kota Palangkaraya dengan Bersepeda Santai
Baca Juga:  Wakili Alumni AKPOL '90, DePrast Serahkan Bantuan APD ke 3 RS di Kalteng

Pembagian daging kurban ini diberikan kepada warga yang sedang isoman, serta warga yang terdampak keadaan ekonominya saat PPKM Darurat dan sangat membutuhkan sebagai bentuk empati polri demi menciptakan kamtibmas disaat pandemi ini pungkasnya.

Setelah selesai penyembelihan hewan Kurban lalu seluruh anggota unit membungkus dan membagikan kepada tukang parkir, Abang becak yang berada disekitar mapolsek selanjutnya menyalurkan keSlum area kepada warga yang sangat membutuhkan sebagai bahan perhatian dari para bhabinkamtibmas masing-masing.

Kompol Hardi dalam penyaluran daging kurban di Eks rama plaza kelurahan Jati rahayu kecamatan pondok melati dari program celengan kurban didampingi oleh kanit intelkam Akp Ibejaro,, kanit provost Iptu Yanu, Panit 1 intelkam Ipda Sugirun, turut serta membagikan daging kurban ke Slum area tak bosen menyampaikan penerapan 5 M agar masyarakat tetap sehat dan cepat menanggulangi penekanan covid-19.

 

Yusup Bahtiar

Komentar Anda
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0