Polsek Kroya Salurkan Bantuan Sembako untuk Warga Terdampak Banjir | Bhayangkara Nusantara

Polsek Kroya Salurkan Bantuan Sembako untuk Warga Terdampak Banjir

 374 total views

KAPOLSEK Kroya Iptu H. Rasita, SH bersama Pemerintah Desa (Pemdes) Kroya melalui Pj. Kuwu, Ruah Karta Suwenda, S.Pd.i dibantu perwakilan Danramil Gabus- Kroya Peltu Sudarno menyalurkan bantuan sembako kepada warga terdampak banjir.

Dalam kegiatan bakti sosial tersebut, bantuan diberikan kepada korban bencana yang rumahnya mengalami roboh saat banjir besar melanda Desa Kroya, Kecamatan Kroya, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat.

Adapun bantuan sembako yang diberikan berupa, 50 kg beras,  1 dus mie instan, 1 kg gula pasir, 1 pack teh, 2 kg sayur dan 2 kg telur.

Bantuan itu diserahkan langsung Kapolsek Kroya dan Kades Kroya kepada warga yang rumahnya roboh diterjang banjir yang berada di Blok Prapatan RT 02/01.

Polsek

Baca Juga:  Harga Anjlok Drastis Tak Sesuai Pasaran, Petani Garam di Indramayu Gulung Tikar
Baca Juga:  Dikira Hilang, Sepeda Motor di Parkiran Warung Makan Ini Ternyata...

“Ya Pak, betul rumah saya ambruk saat banjir kemarin. Sekarang saya tinggal sementara sama anak,” ucap salah seorang ibu bernama Tarsiti.

Tak hanya itu, Tarwiti juga mengucapkan terimakasih kepada Kapolsek dan Pemdes Kroya yang sudah memberikan bantuan sembako. “Semoga beliau diberikan amal yang setimpal,” kata Tarsiti.

Hal ini dibenarkan Ketua RT 02/01 Blok Prapatan Nurcalim. “Betul, saat banjir datang rumah ibu Tarsiti ambruk dan sampai sekarang beliau tinggal bersama sama anak kandungnya,” lata Nurcalim.

Selaku Ketua RT, Nurcalim juga sangat berterimakasih kepada Kapolsek dan Pemdes Kroya yang sudah membantu warganya yang sedang membutuhkan bantuan, baik materil maupun moril.

Sementara, Kapolsek Kroya Iptu H. Rasita, SH mengimbau masyarakat khususnya Kecamatan Kroya agar selalu waspada saat musim hujan tiba karena dikhawatirkan adanya banjir susulan. “Yang paling penting kita jaga kebersihan lingkungan dan jangan buang sampah di kali,” kata Rasita.

Selain itu Kapolsek mengingatkan, di era pandemi virus Corona ini untuk mematuhi protokol kesehatan dan menjauhi kerumunan warga agar wabah yang mematikan ini segera berlalu di Kabupaten Indramayu. Atim – Indramayu

Komentar Anda
+1
0
+1
0
+1
2
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0