Polsek Jatisampurna Salurkan Bantuan dari Buddha Tzu Chi, Iptu Santri: “Ini Bentuk Empati”

 66 total views

POLSEK Jatisampurna menyalurkan bantuan dari Yayasan Buddha Tzu Chi Indonesia untuk mendistribusian paket sembako berupa beras untuk warga masyarakat di lima kelurahan se- Kecamatan Jatisampurna, Kota Bekasi melalui Bhabinkamtibmas masing-masing kelurahan.

Kapolsek Jatisampurna Iptu Santri Dirga Setadatri, S.Tk, S.I.K mengucapkan terima kasih banyak kepada Yayasan Buddha Tzu Chi Indonesia yang sudah memberi bantuan sebagai salah satu wujud cinta kasih dan bentuk empati yayasan ini kepada masyarakat yang terdampak Covid-19.

“Saya mengapresiasi kepercayaannya kepada Polsek Jatisampurna sebagai penyalur sembako yang akan diberikan kepada warga, dan pelaksanaannya dengan cara door to door agar tepat sasaran,” kata Iptu Santri Dirga, Sabtu (29/5/21).

Baca Juga:  Corona Merebak, TMMD Sengkuyung Tahap III Kodim 0725/Sragen Dibuka Tanpa Upacara
Baca Juga:  Disiplinkan Prokes Cegah Covid-19, TNI - Polri di Kota Samarinda Bersinergi

Pembagian paket sembako berupa beras @10 kg secara simbolis diberikan di halaman Mapolsek Jatisampurna. Namun sebelum itu, penerima sembako terlebih dulu dilakukan swab tes antigen gratis, dengan menerapkan protokol kesehatan dan disaksikan pihak Yayasan Buddha Tzu Chi Cabang Kota bekasi yang diketuai Andi.

Pemberian sembako ini diharapkan dapat meringankan beban warga masyarakat Kecamatan Jatisampurna di masa pandemi Covid-19 yang belum usai. Yusup Bahtiar – Bekasi

Komentar Anda
+1
0
+1
1
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0