Polsek Gondang amankan pelaku pencuri kendaraan bermotor.

 222 total views

 

Busernusantara.com,-Mojokerto.
Polsek Gondang mengamankan pelaku pencurian kendaraan bermotor setelah menjadi amukan warga di Desa Pugeran, Kecamatan Gondang, Kabupaten Mojokerto Sabtu 11-12-2021,pelaku diketahui bernama Sulaiman warga Trowulan.

Menurut informasi pelaku mengambil sepeda motor Honda Vario warna merah tanpa nomor kendaraan milik Sutrianto warga Desa Panglungan, Kecamatan Wonosalam, Kabupaten Jombang,yang  diparkir di teras rumah Namun saat ditinggal masuk kunci kontak lupa dan masih menempel dikendaraan.

Baca Juga:  Perampok Bersenpi di Jombang, Dilumpuhkan Dengan Timah Panas

Mengetahui ada kesempatan Pelaku mengambil sepeda motor korban,namun sial saat dikendarai diketahui tetangga Sutrianto,Kemudian Tetangga korban tersebut mengejar pelaku dan dibantu warga akhirnya pelaku berhasil diamankan di Desa Pugeran, Kecamatan Gondang, Kabupaten Mojokerto.

Warga yang geram akhirnya mengamuk pelaku sebelum akhirnya berhasil diamankan anggota Polsek Gondang. Akibat amukan warga, pelaku mengalami luka di beberapa bagian tubuh sehingga harus menjalani perawatan di RS Sumber Glagah, Kecamatan Pacet.

Baca Juga:  Diduga Selewengkan DD tahun anggaran 2020, Aparat Desa Tarabbi Ditahan Polres Luwu Timur

Kanit Reskrim Polsek Gondang, Iptu Agus Setiawan mengatakan, korban pun ikut mengejar. “Pelaku mengaku bernama Sulaiman warga Trowulan. Pelaku ada dua orang, naik motor boncengan. Yang diamankan ini yang membawa motor korban, satu pelaku berhasil kabur,” ungkapnya.

Agus juga menjelaskan jika aksi pencurian sepeda motor tersebut terjadi sekira pukul 06.00 WIB. Pelaku terjatuh saat dilakukan pengejaran sehingga berhasil diamankan dan menjadi bulan-bulanan massa di wilayah hukum Polsek Gondang.Sepeda motor dan korban masih berada di Mapolsek Gondang.

“Jarak antara Panglungan dengan Pugeran cukup jauh. Saat ini pelaku masih dirawat di RS Sumber Glagah untuk kemudian akan kami serahkan ke Polsek Wonosalam karena lokasi pencurian sepeda motor ada di wilayah Wonosalam,” Pungkasnya.(Tar)

Komentar Anda
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0