Polsek Bukit Batu Sigap Evakuasi Korban Lakalantas dan Amankan TKP

Polsek Bukit Batu Sigap Evakuasi Korban Lakalantas dan Amankan TKP

 2 total views,  2 views today

KECELAKAAN lalulintas (lakalantas) terjadi di Jalan Tjilik Riwut Km 34,5, Kelurahan Banturung, Kecamatan Bukit Batu, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Sabtu (5/9/2020) sekitar pukul 16.00 WIB.

Menerima informasi peristiwa tersebut, SPKT Polsek Bukit Batu Bripka Priyo bersama rekannya dengan sigap melakukan evakuasi korban bernama Mohammad Dimas (30) dan mengamankan Tempat Kejadian Perkara (TKP).

“Ini merupakan peristiwa laka tunggal, dimana korban terjatuh di aspal jalan akibat mengalami lepas kendali saat mengendarai sepeda motornya dengan kecepatan tinggi,” ungkapnya.

Peristiwa naas tersebut terjadi saat korban yang mengendarai sepeda motor jenis Honda Tiger No. Pol. KH 3230 AF yang meluncur dari arah Kota Kasongan, Kabupaten Katingan, menuju Kota Palangka Raya dengan kecepatan tinggi.

“Korban telah kami evakuasi ke rumah sakit terdekat untuk dilakukan penanganan medis, selanjutnya peristiwa ini akan ditangani Unit Lakalantas Satlantas Polresta Palangka Raya,” pungkas Priyo.

Selain itu, dirinya juga mengimbau kepada para pengendara agar mengutamakan keselamatan saat berlalu lintas, yakni dengan mematuhi peraturan dan ketentuan berkendara yang berlaku. Rahmat/Humas Polresta Palangka Raya – Kalteng

Facebook Comments
Baca Juga:  Doa Zaenab Zuraidah Latif di Idul Adha 1441 H untuk Bangkalan, Ini Dia...
%d bloggers like this: