Polsek Bojong Gelar Baksos Serentak Polri Peduli Covid-19 di Desa Bojong Barat, Purwakarta | Bhayangkara Nusantara

Polsek Bojong Gelar Baksos Serentak Polri Peduli Covid-19 di Desa Bojong Barat, Purwakarta

 97 total views

POLSEK Bojong menggelar giat Bakti Sosial Serentak Polri Peduli Covid-19 dalam rangka memperingati HUT ke 75 RI di Pasar Bojong, Desa Bojong Barat, Kecamatan Bojong, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat, Rabu (19/8/20).

Giat tersebut dimulai jam 09.00 Wib dipimpin langsung Kapolsek Bojong Iptu Hermawan, diikuti anggota Polsek Bojong, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa Bojong Barat.

Bansos (bantuan sosial) berupa beras tersebut disalurkan kepada warga kurang mampu yang terdampak Covid-19 di era Adaptasi Kebiasan Baru di wilayah hukum Polsek Bojong Polres Purwakarta.

Adapun bansos yang diberikan berupa beras 5 kg sebanyak 25 karung diberikan kepada petugas parkir 12 orang, tukang ojeg 15 orang dan pemulung 3 orang.

Kapolsek Bojong Iptu Hermawan mengatakan, dalam kegiatan penyaluran beras bansos tersebut dilakukan secara bertahap dan door to door guna menghindari kerumunan warga serta tepat sasaran.

Dalam penyalurannya, personil Polsek Bojong yang membagikan beras bansos tetap mengedepankan protokol kesehatan Covid-19, seperti mengenakan masker dan melakukan physical distancing.

“Ini merupakan program bakti sosial Polri di era adaptasi kebiasan baru. Kita serahkan paket ini khususnya kepada masyarakat yang terdampak virus Covid-19,” ungkap Kapolsek Bojong, seraya berharap bantuan ini dapat bermanfaat.

Polri dalam hal ini Polsek Bojong Polres Purwakarta, kata Kapolsek, tidak akan pernah bosan untuk selalu mengimbau seluruh lapisan masyarakat agar senantiasa mematuhi protokol kesehatan Covid-19 yang telah ditetapkan pemerintah guna memutus penyebaran virus Corona. Acep – Purwakarta

Komentar Anda
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga:  Silaturahmi Dirbinmas PMJ - Imam Besar Masjid Istiqlal, Menjawab Keresahan Masyarakat