Polrestro Jakarta Timur Ungkap Kasus Penjambretan, Pelaku Empat Orang Korbannya Wanita Prajurit TNI – Bhayangkara Nusantara

Polrestro Jakarta Timur Ungkap Kasus Penjambretan, Pelaku Empat Orang Korbannya Wanita Prajurit TNI

 393 total views,  1 views today

SEORANG wanita yang diketahui prajurit TNI baru-baru ini jadi korban penjambretan di Jalan Taruna Jaya, Kelurahan Cibubur, Kecamatan Ciracas, Jakarta Timur. Akibat peristiwa tersebut korban mengalami kerugian karena kehilangan ponselnya.

Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Pol Arie Ardian Rishadi mengungkapkan, aksi penjambretan itu terjadi pada Minggu (15/11/2020) sekitar pukul 05.00 WIB. Dalam pengungkapan kasus ini, polisi menangkap empat tersangka.

“Tersangka yang diamankan masing-masing berinisial DJ (23) selaku eksekutor, AS (26) berperan mengawasi situasi, K (31) dan RMP (29) sebagai penadah,” ungkap Kombes Arie Ardian dalam keterangannya, Jumat (27/11/2020).

Baca Juga:  Jelang Perayaan Natal dan Tahun Baru, PMJ Gelar Operasi Sikat Jaya
Baca Juga:  Gegara Postingan di Facebook, Markus Tandi Berurusan dengan Polres Luwu Timur
Baca Juga:  Pelaku Sodomi Ini Digelandang ke Polrestro Bekasi Kota

Arie mengatakan, korban sempat melakukan pengejaran saat menyadari barang bawaannya diambil para pelaku. Namun saat mengejar, prajurit TNI AL ini terjatuh dari motor. Pelaku yang berjaket ojek online (ojol) itu pun berhasil melarikan diri.

“Korban sempat mengejar pelaku, namun terjatuh. Kedua pelaku kabur dan korban akhirnya membuat laporan ke polisi,” ujarnya.

Selanjutnya, kata Arie, polisi melakukan pengejaran terhadap para pelaku. Mereka akhirnya ditangkap di daerah Pondok Ranggon, Cipayung dan Lubang Buaya beserta dua penadahnya.

Dalam pemeriksaan, para pelaku mengaku sudah dua kali melakukan aksi penjambretan di kawasan Lubang Buaya dan Ciracas. “Saat menjalankan aksinya, keduanya menggunakan jaket ojol. Mereka juga masih aktif sebagai pengemudi ojol,” tukasnya. BN01 – JAKARTA

Komentar Anda

+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
4
+1
0
+1
0