Polres Tomohon Ciduk Lelaki Cabuli Berulang Kali Gadis Dibawah Umur

 233 total views

Bhayangkaranusantara.com,-Tim Unit Reaksi Cepat (URC) Totosik Polres Tomohon bergerak cepat menciduk seorang tersangka yang mencabuli anak gadis masih berusia dibawah umur. Tim URC Totosik Polres Tomohon langsung bergerak usai menerima laporan dari orang tua korban, pada hari kamis (07/10-2021).

Kapolres Tomohon, AKBP Bambang A Gatot SIK MH. Didampingi Katim URC Totosik, Aipda Yanny Watung Sdb pada awak media membenarkan soal adanya penangkapan tersangka tadi malam.

Baca Juga:  Polsek Pondok Gede Razia Warung Miras di Depan Masjid Jatimakmur

Dijelaskan Kapolres, tersangka berinisial CNL alias Clif, bertempat tinggal di Kelurahan Kinilow Kecamatan Tomohon Utara Kota Tomohon, dan Identitas korban kami tidak bisa sebutkan karena masih berusia 14 tahun.

“Begitu mendapat laporan,. Kami berhasil menciduk tersangka di salah satu rumah makan di daerah Kelurahan Woloan Kecamatan Tomohon Barat, yang sering menjadi tempat nongkrong tersangka bersama teman-temannya,” Jelas Kapolres.

Selain Kapolres Katim URC Totosik, Aipda Yanny Watung menuturkan, dari hasil penelusuran dan pengakuan tersangka, korban sudah diajak melakukan berhubungan intim dengan dirinya sebanyak belasan kali. Saat dilakukan interogasi awal, Tersangka sempat berkelit jika perbuatannya dilakukan atas dasar suka sama suka dengan modus pacaran. Apapun alasan tersangka, kami tetap mengamankannya karena sudah melakukan perbuatan tak senonoh terhadap anak dibawah umur.

Baca Juga:  Seminggu Razia, Polres Toraja Tangkap 17 Pelaku Premanisme dan Street Crime

“Hal itu dilakukan tersangka semenjakmereka berdua pacaran sejak bulan Agustus tahun 2020 sampai sekarang.Korban pun mengakui bahwa sudah beberapa kali melakukan hubungan layaknya suami istri,” jelas Watung.

Lanjutnya, orang tua korban yang sudah curiga dengan tindak tanduk korban pun melacak keberadaan korban. Sayangnya, keberadaan korban sering ditutupi rekan rekan tersangka, yang akhirnya orang tua korban memilih untuk melapor ke pihak berwajib.

“Saat ini tersangka bersama kedua rekannya yang berstatus sebagai saksi sudah kami amankan di Polres Tomohon, guna diperiksa lebih lanjut oleh unit Perlindungan Perempuan dan Anak,” pungkasnya.

Ref : Bert Tomohon

Komentar Anda
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0