Polres Purbalingga Kembali Salurkan Bantuan Beras Terdampak C-19, Sasaran Tukang Becak – Bhayangkara Nusantara
Polres Purbalingga Kembali Salurkan Bantuan Beras Terdampak C-19, Sasaran Tukang Becak

Polres Purbalingga Kembali Salurkan Bantuan Beras Terdampak C-19, Sasaran Tukang Becak

 79 total views,  1 views today

POLRES Purbalingga kembali mendistribusikan bantuan beras dari Asisten Logistik (Aslog) Kapolri di halaman Mapolres Purbalingga, Jumat (11/12/2020). Bantuan diserahkan kepada 88 orang tukang becak dari sejumlah pangkalan.

Kapolres Purbalingga AKBP Muchammad Syafi Maulla mengatakan, pada hari ini pihaknya menyalurkan kembali bantuan berupa beras kepada warga terdampak Covid-19. Sasaran penyaluran bantuan yaitu para tukang becak.

Baca Juga:  Door To Door, Polsek Pangkalan Lada Bagi Masker di Desa Sungai Melawen
Baca Juga:  Libur Panjang Natal, Polsek Bakung Giat Patroli Pantau Tempat Rawan

“Ini merupakan salah satu wujud kepedulian Polri kepada masyarakat yang terkena dampak pandemi Covid-19, terutama masyarakat di sekitar Mapolres Purbalingga yang masih membutuhkan bantuan,” kata Kapolres.

Kapolres juga berpesan agar selama pandemi Covid-19 ini tetap patuhi protokol kesehatan (prokes) dalam setiap aktivitas. Dengan mematuhi protokol kesehatan bisa membantu pemerintah dalam menekan angka positif Covid-19 di wilayah Kabupaten Purbalingga.

“Penyaluran bantuan akan dilaksanakan secara rutin baik bantuan dari Aslog Kapolri maupun dari Program Koin Seribu Polres Purbalingga. Harapannya bisa meringankan beban warga terdampak Covid-19,” pungkasnya. Al Arif/Sigit – Purbalingga

Komentar Anda

Bagaimana Reaksi Anda?
+1
1
+1
1
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0