Polres Pringsewu Menggelar Vaksinasi Covid -19 Keliling

 77 total views

Pringsewu-( Bhayangkaranusantara.Com )Dalam rangka akselerasi percepatan vaksinasi, Polres Pringsewu menggelar vaksinasi Covid-19 secara mobile (keliling).

Pelaksanaan vaksinasi keliling diawali dengan apel kesiapan secara gabungan bersama instansi terkait yang dipimpin oleh kapolres Pringsewu AKBP Hamid Andri Soemantri, SIK

Hadir dalam apel, Pejabat Utama Polres Pringsewu, Kepada Satpol-PP Ibnu harjianto, Kepala BPBD Edi Sumber Pamungkas, Kaban Kesbangpol Sukarman, Kadis Kesehatan Ulinnoha dan Kadishub yang diwakili Tahmiadi.

Kapolres Pringsewu AKBP Hamid Andri Soemantri, SIK menyampaikan dalam rangka akselesari percepatan Vaksinasi nasional Polres Pringsewu bersama pemerintah daerah menggelar vaksinasi secara Mobile kelokasi-lokasi yang terjangkau oleh masyarakat.

Tujuanya, mempermudah masyarakat dalam memperoleh layanan vaksinasi serta mempercepat terbentuknya herd imunity dalam upaya menekan Covid-19.

Baca Juga:  Cegah Penyebaran Covid-19, Polres Luwu Timur Kembali Lakukan Penyemprotan Disinfektan
Baca Juga:  Jelang Penetapan Paslon Pilkada, Ditsamapta Polda Kalteng Perketat Pengamanan

“Sasaran dari kegiatan vaksinasi adalah masyarakat yang belum mendapatkan vaksinasi,” ujar Kapolres Pringsewu saat dikonfirmasi, Rabu (21/7/2021).

Dijelaskan Kapolres, Vaksinasi dilaksanakan oleh vaksinator Polres Pringsewu dengan dibantu Vaksinator dan nakes dari dinas kesehatan kabupaten Pringsewu dengan menggunakan kendaraan bus dan ambulance.

Dilanjutkan Kapolres, Untuk hari ini vaksinasi dipusatkan di gerai Vaksin Presisi mapolres Pringsewu dan di pendopo kabupaten Pringsewu.

Sedangkan untuk kedepan, pihaknya sedang mendata lokasi-lokasi strategis yang terjangkau untuk dilaksanakan vaksinasi secara mobile tersebut.

“lokasi lain yang mudah dijangkau warga sedang kami data. Selain itu vaksin juga tengah kami persiapkan” ungkapnya(Wik)

Komentar Anda
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0