Polres OKU Selatan Gelar KRYD, Sasaran Kejahatan yang Meresahkan

 205 total views

POLRES OKU Selatan dan jajaran polsek melaksanakan Kegiatan Rutin Kepolisian yang Ditingkatkan (KRYD) di wilayah hukum Polres OKU Selatan, Sabtu malam, (20/3/21).

KRYD tersebut dilaksanakan dengan sasaran kejahatan maupun pelanggaran yang meresahkan masyarakat seperti curat, curas, curanmor, premanisme, narkoba, senpi dan sajam.

Dalam kegiatan tersebut juga dilakukan imbauan kepada masyarakat untuk senantiasa menerapkan protokol kesehatan (prokes) dengan pola hidup sehat.

Kapolres OKU Selatan AKBP Zulkarnain Harahap melalui Kasubbag Humas Polres OKU Selatan Iptu Sutrisno mengatakan, hasil dalam pelaksanaan kegiatan tersebut adalah memberikan rasa aman kepada masyarakat.

Baca Juga:  Anggota Polsek Bojong Purwakarta Salurkan Bantuan untuk Pembangunan Sumur Masjid
Baca Juga:  Apel Pagi di Mapolda, Ini Amanat Kapolda Sumsel kepada Anggota dan ASN Polri Jelang Hari Bhayangkara

Sedangkan imbauan kepada masyarakat agar senantiasa menjaga pola hidup sehat, selalu memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan menghindari kerumunan untuk memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19.

“Masyarakat Kabupaten OKU Selatan harus sadar bahwa saat ini menjaga protokol kesehatan menjadi salah satu upaya paling mujarab untuk memutus rantai penyebaran virus Covid-19,” ungkap Iptu Sutrisno

Komentar Anda
+1
0
+1
1
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0