Polres Ogan Ilir Apel Gelar Pasukan Pengamanan Paskah dan Jum’at Berkah

 96 total views

SAMBUT perayaan Paskah dan Jum’at Berkah bagi umat Kristiani di Kabupaten Ogan Ilir, personil gabungan dari Polres Ogan Ilir, TNI dari Kodim 0402 OKI/OI, Brimob, Satpol PP, Dishub, Dinkes dan Pelajar melaksanakan apel gelar pasukan dalam rangka pengamanan perayaan Paskah, Jumat (2/4/21).

Apel gelar pasukan berlangsung di halaman Mapolres OI Jalan Lintas Sumatera, Kecamatan Indralaya Utara dihadiri Kapolres Ogan Ilir AKBP Yusantiyo Sandhy, SH yang bertindak selaku Inspektur Upacara didampingi Dandim OKI/OI Letkol CZI Zamroni.

Gelar pasukan bertujuan untuk pengamanan kegiatan peribadatan umat Kristiani agar aman dari gangguan yang tidak diinginkan.

Baca Juga:  Polres Indramayu Gelar Baksos Peduli Covid-19, Tiga Pesantren Dapat Bantuan Sembako
Baca Juga:  Penyekatan Perbatasan Tetap Berlaku, Dua Pengendara Reaktif Covid Diminta Putar Balik

Dalam amanatnya Kapolres OI mengucapan terima kasih kepada instansi samping yang mengikuti gelar pasukan ini. “Keamanan dan ketentraman wilayah hukum Ogan Ilir ini menjadi tanggung jawab kita semua,” ucapnya.

Kapolres juga mengajak semua pihak untuk menjaga agar umat Kristiani bisa menjalankan ibadah Paskah dengan aman dan lancar. “Selamat merayakan Tri Hari suci bagi yang merayakan,” ujarnya.

Apel gelar pasukan ini juga merupakan salah satu upaya pengamanan untuk semua umat Kristiani dalam melaksanakan perayaan Paskah dan Jum’at Berkah.

“Kita harus waspada terhadap berbagai ancaman yang dapat mengganggu kekhusukan ibadah rekan kita, selaku aparat keamanan kita harus mengamankan rekan-rekan kita yang sedang melaksanakan ibadah sesuai SOP, namun tetap memperhatikan keselamatan dan keamanan diri masing-masing dalam pelaksanaannya,” ungkapnya. Sumarni – Sulsel

Komentar Anda
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0