Polres Majalengka Sinergi dengan Tim Media Puskominfo Indonesia Grup | Bhayangkara Nusantara

Polres Majalengka Sinergi dengan Tim Media Puskominfo Indonesia Grup

 33 total views

PUASA Ramadan dan pandemi Covid-19 tak menjadi halangan bagi jurnalis untuk menjalankan tugas dan fungsinya sebagai pewarta, terlebih dalam menjalin kerjasama kemitraan, salah satunya dengan pihak penegak hukum di jajaran Polres Majalengka, Polda Jabar.

Seperti yang dilakukan jurnalis infokriminal.com dan bhayangkaranusantara.com yang tergabung dalam group organisasi media Puskominfo Indonesia saat menyambangi Mapolres Majalengka. Mereka diterima langsung Ps. Paur Subbag Humas Polres Majalengka Aipda Riyana.

“Terima kasih kepada rekan jurnalis yang sudah kooperatif, dan mau bergabung serta memperkenalkan diri kepada kami di masa pandemi. Saat ini Polri melalui Humas harus bisa menyajikan informasi yang dapat mengedukasi masyarakat tentang pentingnya Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) dengan menerapkan protokol kesehatan,” ucap Aipda Riyana.

Baca Juga:  Bangun Persepsi Publik, Polres Luwu Timur Gandeng Puskominfo Indonesia
Baca Juga:  Hari Ini, Polsek Pondok Gede dan TNI Sosialisasikan PSBB

Dalam kesempatan tersebut, Tim Media Puskominfo Indonesia yang berada di Majalengka langsung diajak untuk meliput giat Rakor Lintas Sektoral Operasi Ketupat Lodaya Tahun 2021 yang digelar Polres dan Pemkab Majalengka.

Koko Kosasih dari infokriminal.com mewakili Puskominfo Indonesia mengatakan, sinergitas antara Humas Polres dan media sudah terjalin cukup baik. Bahkan Humas Polres Majalengka melalui akun media sosialnya cukup aktif dalam menginformasikan segala kegiatan dan program polres.

“Kami harap Humas dengan media dapat menjalin kerjasama secara profesional,” ucap Koko kosasih.

Pada giat tersebut, tak lupa para jurnalis mentaati aturan untuk selalu memakai masker dan mentaati protokol kesehatan (Prokes) yang tujuannya untuk meminimalisir penyebaran virus Covid-19. Robby – Majalengka

Komentar Anda
+1
0
+1
0
+1
1
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0