Polres Luwu Timur Kembali Gelar Baksos Polri untuk Warga Kurang Mampu dan Terdampak Covid-19

 280 total views

POLRES Luwu Timur (Lutim) kembali melakukan gerakan baksos (bakti sosial) Polri berupa pembagian sembako kepada warga Kabupaten Luwu Timur yang kurang mampu dan terdampak Covid-19, Kamis (25/06/20).

Giat ini dilaksanakan di ruangan utama Polres Luwu Timur yang dipimpin langsung Kapolres Luwu Timur AKBP Indratmoko, S.IK didampingi para PJU Polres Luwu Timur.

Giat bakti sosial ini dalam rangka memperingati hari Bhayangkara yang ke 74 pada 1 juli yang akan datang. “Kami kembali melaksanakan baksos berupa pembagian sembako dengan sasaran seperti fakir miskin dan warga yang kurang mampu dan terdampak Covid-19,” ujar Kapolres Luwu Timur.

Untuk pembagian sembako didistribusikan dengan cara mendatangi rumah warga yang dinyatakan berhak menerima bantuan tersebut.

“Untuk pendistribusian kami serahkan kepada perwakilan polsek yang nantinya para Bhabinkamtibmas yang akan menyalurkan secara langsung atau door to door,” imbuhnya.

“Kami berharap sembako ini dapat meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19 untuk ke depannya,” tutupnya. Askar – Sulsel

Komentar Anda
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga:  Kapolres Pringsewu Berkunjung ke kantor Kejaksaan Negeri Pringsewu Dalam Rangka Meningkatkan Sinergitas Antara lembaga penegak hukum