Polres Lamteng dan Yayasan Budhist Tzu Zhi Lampung Salurkan Bansos ke Ketua Ansor di Kampung Bangunrejo – Bhayangkara Nusantara
Polres Lamteng dan Yayasan Budhist Tzu Zhi Lampung Salurkan Bansos ke Ketua Ansor di Kampung Bangunrejo

Polres Lamteng dan Yayasan Budhist Tzu Zhi Lampung Salurkan Bansos ke Ketua Ansor di Kampung Bangunrejo

 98 total views,  2 views today

KASAT Binmas Polres Lampung Tengah (Lamteng) AKP Kurmen Rubiyanto, SH, MM bekerjasama dengan Yayasan Budhist Tzu Zhi Lampung giat baksos (bakti sosial) dengan menyalurkan bantuan beras ke Ketua Ansor Lampung Tengah, Saryono di Kampung Bangunrejo, Kecamatan Gunung Sugih, Lampung Tengah, Senin (4/01/21).

Kegiatan baksos tersebut, Kasat Binmas Polres Lampung Tengah mewakili Kapolres AKBP Popon Ardianto Sunggoro, S.Ik, SH untuk membantu meringankan beban perekonomian di masa pandemi Covid-19 dan sebagai ajang silaturahmi kamtibmas.

Baca Juga:  Antisipasi Tertular Covid-19, Prajurit KRI Banda Aceh 593 Jalani Rapid Test
Baca Juga:  Kembali, Kodim 0725/Sragen Tunjukkan Aksi Sosialnya di Tengah Pandemi Covid-19

Selain itu untuk dapat mendekatkan hubungan baik antara GP Ansor Lampung Tengah dengan Polres Lampung Tengah. “Semoga saling menjaga situasi kamtibmas pasca Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Lampung Tengah Tahun 2020 berikut pembubaran ormas FPI agar tetap aman dan kondusif,” kata Kurmen.

Bantuan berupa beras sebanyak 100 kg ini diserahkan Kasat Binmas AKP Kurmen Rubiyanto, SH, MM didampingi Kasubag Humas Polres Lampung Tengah Iptu Sayidina Ali.

AKP Kurmen juga memberikan pesan kamtibmas untuk tetap menerapkan protokol kesehatan, melaksanakan 3M + 1T seperti cuci tangan dengan sabun atau menggunakan handsanitizer, masker, menjaga jarak aman 1 sampai 2 meter physical distancing.

“Dan tidak berkerumun untuk antisipasi penyebaran Covid-19,” pungkasnya. BoRnok – Lamteng

Komentar Anda

Bagaimana Reaksi Anda?
+1
1
+1
0
+1
0
+1
1
+1
0
+1
0
+1
0