Polres Kobar Giat Pengamanan Kampanye Tatap Muka, Kapolres Ingatkan Prokes | Bhayangkara Nusantara

Polres Kobar Giat Pengamanan Kampanye Tatap Muka, Kapolres Ingatkan Prokes

 235 total views

POLRES Kotawaringin Barat (Kobar) jajaran Polda Kalteng menerjunkan personelnya untuk melakukan pengamanan kegiatan kampanye paslon Cagub dan Cawagub Kalteng tahun 2020, Minggu (29/11/2020) pukul 15.30 WIB.

Dalam kegiatan pengamanan tersebut, Kapolres Kobar AKBP Devy Firmansyah melalui Padal Ipda Gatot mengungkapkan, pihaknya juga mengimbau agar seluruh peserta yang hadir untuk tetap mempedomani protokol kesehatan (prokes).

Baca Juga:  Ungkap Kasus Pembakar Gedung Milik UPR, Polresta Palangka Raya Dapat Penghargaan
Baca Juga:  Unit Lantas Polsek Jatiasih Bekasi: Masih Ada Warga yang Belum Patuh Prokes Covid-19
Baca Juga:  Jelang Hari Bhayangkara ke 74, Polres Boyolali Bagikan 500 Paket Sembako

“Untuk undangan juga kami sampaikan kepada tim pemenangan paslon agar tidak melebihi standar protokol kesehatan. Baik jumlah masa atau peserta, waktu kampanye dan alat pelindung diri, itu yang paling penting untuk pencegahan Covid-19,” ujar Gatot.

Selain itu, lanjutnya, pihaknya juga mengimbau masyarakat agar tidak melakukan kontak fisik seperti bersalaman, mengingat penyebaran virus Covid-19 dapat melalui media apa saja, terutama paling efektif adalah kontak fisik.

“Kami berharap dengan imbauan ini masyarakat paham dan mengerti bahwa pesta demokrasi penting, namun menjaga kesehatan dan patuhi protokol kesehatan adalah hal yang baik dan penting bagi kita semua,” katanya. Drd – Kobar

Komentar Anda
+1
0
+1
2
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0