Polres Indramayu Gelar Baksos Peduli Covid-19, Tiga Pesantren Dapat Bantuan Sembako

 236 total views,  1 views today

POLRES Indramayu menggelar kegiatan Bakti Sosial (Baksos) Satgas Nusantara Peduli Covid-19 dengan memberikan bantuan sembako ke 3 kepada pondok pesantren (ponpes) di wilayah Kecamatan Kroya Kabupaten Indramayu, Jawa Barat, Rabu (7/10/20).

Dalam giat tersebut, Kapolres Indramayu AKBP Suhermanto, SIK, SH memberikan tugas kepada Kasat Binmas Iptu Hary S, Kasat Sabhara Iptu Suprapto, SH, KBO Lantas, Kanit Bangtah dan dua anggota Polwan bersama personil lainnya didampingi Kapolsek Kroya Iptu H. Rasita, SH beserta anggota.

Adapun ponpes penerima manfaat bantuan sembako itu di antaranya Ponpes Tabriyatul Atfal Desa Temiyangsari, Ponpes Nurul Hidayah Desa Temiyang dan Ponpes Bustanul Muttaalimi Desa Sumbon, Kecamatan Kroya.

Bantuan sembako berupa beras
per karung 5 kg sebanyak 80 karung untuk 3 ponpes tersebut dari Kapolres Indramayu sebagai bentuk peduli di tengah pandemi wabah Virus Corona Disease (Covid-19).

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Kroya Iptu H. Rasita, SH menyampaikan terima kasih kepada Kapolres Indramayu AKBP Suhermanto, SIK, SH yang telah memberikan bantuan ke masyarakat khususnya pondok- pondok pesantren yang ada di wilayah hukum Polsek Kroya.

Baca Juga:  Ada Pemandangan Menarik dalam Gowes dan Baksos Polres Boyolali di Kecamatan Sambi

“Saya mengucapkan terima kasih kepada bapak Kapolres Indramayu yang telah memberikan bantuan ke masyarakat atau ke 3 ponpes yang ada di wilayah Kecamatan Kroya,” katanya seraya menambahkan, semoga bantuan sembako tersebut bermanfaat.

Sementara, Pengurus Ponpes Nurul Hidayah, Drs. Ade Sutrisno mengatakan, bantuan sembako tersebut sangat membantu dan bermanfaat bagi ponpes.

“Kami sangat berterima kasih kepada Kapolres Indramayu dan jajarannya serta Kapolsek Kroya yang telah memberikan bantuan beras ke pondok pesantren yang kami kelola,” ucapnya.

Drs. Ade Sutrisno berharap, semoga amal ibadah Kapolres Indramayu dan personil serta Kapolsek Kroya beserta jajarannya mendapat pahala yang setimpal dari Allah SWT.

Sementara dengan adanya giat baksos yang dilaksanakan Polres Indramayu ini masyarakat berharap bisa menjadi insipirasi bagi para dermawan di Indramayu. Atim Sawano – Indramayu

Komentar Anda

+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0