Polres Bangkalan Terjunkan Personil Urai Kemacetan akibat banjir.

 677 total views

Bhayangkaranusantara.com,-Bangkalan. Hujan deras hampir tiap hari mengguyur beberapa wilayah di Jawa Timur, termasuk di Kabupaten Bangkalan yang mengakibatkan banjir.kemacetan sepanjang 1,5 hingga 2 kilometer akibat banjir terjadi di sepanjang jalan raya Blega mulai dari depan Polsek Blega hingga Pasar Baru Blega, Jumat 3-12-2021.

Banjir yang menggenang hingga lutut orang dewasa ini menyebabkan kemacetan panjang dan mengular, Ditambah dengan perbaikan pengecoran jalan yang belum selesai menyebabkan antrean panjang tak terelakkan.Untuk mengurangi kemacetan yang lebih panjang tim gabungan dari anggota Polres Bangkalan dan juga Polsek Blega terus melakukan pengaturan.

Baca Juga:  Kapolda Sulsel Lepas 10.000 Paket Bansos Untuk Masyarakat Terdampak PPKM Mikro

Wakapolres Bangkalan Kompol Mukhamad Lutfi S.H.,M.H.menerangkan “Genangan banjir lumayan tinggi Selutut orang dewasa, Jadi anggota kita terus melakukan pengaturan jalan dan mengurai kemacetan untuk menghindari antrean kendaraan yang lebih panjang. Selain itu,memang ada pengecoran jalan yang masih belum usai, Makanya kami terjunkan personil untuk bisa mengurai kemacetan setidaknya hingga genangan air surut”.

Kompol Lutfi juga meminta masyarakat yang akan menuju ke arah timur Bangkalan seperti Sampang, Pamekasan dan Sumenep untuk lewat jalur pantura.

Baca Juga:  Kapolres Luwu Timur pimpin upacara Hari kesadaran Nasional

“Kami himbau kepada seluruh pengguna jalan yang akan melintasi Jalan Raya Blega menuju Sampang, Pamekasan, dan Sumenep untuk memutar haluan kendaraan melewati arah pantura untuk menghindari kemacetan panjang,” ungkapnya.

Wakapolres sampai saat ini masih terus berkoordinasi dengan Kapolsek Blega Iptu Syamsuri, S.H. dalam rangka penguraian lalu lintas kendaraan dan tetap menurunkan personil dari Polres Bangkalan untuk membantu kemacetan agar tidak mengular.(Tar)

Komentar Anda
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0