Polda Metro Jaya Gandeng PP Pagar Nusa Tingkatkan Kerjasama dan Kuatkan Keislaman Keindonesiaan | Bhayangkara Nusantara

Polda Metro Jaya Gandeng PP Pagar Nusa Tingkatkan Kerjasama dan Kuatkan Keislaman Keindonesiaan

 235 total views

POLDA Metro Jaya menggandeng PP Pagar Nusa dalam meningkatkan kerjasama dan menguatkan keislaman keindonesiaan. Komitmen ini disampaikan Ketua Umum PP Pagar Nusa Muchamad Nabil Haroen dalam kegiatan yang digelar di Mapolda Metro Jaya, Sabtu (23/1/21).

Dalam kegiatan ini, Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Pol. Sambodo Purnomo Yogo secara simbolis menerima bantuan berupa 500 set alat swab rapid antigen, masker 6.000 buah, handsanitizer 504 botol, Pasta gigi 527 buah dan goodie bag 500 buah. Sebanyak 500 personel PJR Ditlantas Polda Metro Jaya dilakukan swab antigen.

Nabil mengatakan, Pagar Nusa mendukung polisi untuk bersama-sama menghadapi pandemi Covid-19. Aparat kepolisian merupakan petugas yang bekerja dengan risiko tinggi di tengah pandemi ini, karena jadi ujung tombak dalam penegak aturan.

Baca Juga:  Salut, Dapur Lapangan TNI-Polri di Boyolali Sediakan 300 Paket Nasi Setiap hari
Baca Juga:  Dandim 0724/Boyolali Pimpin "Serbu" Mako Polres Boyolali

Bahkan, menurut Nabil, pihak kepolisian juga terus bertugas di lapangan, mengabdi untuk membantu warga dan negara di tengah situasi sulit ini.

”Kami juga mengapresiasi tinggi atas afirmasi Polri menerima lulusan Aliyah agar bisa masuk di kepolisian. Tentu ini langkah penting, bahwa nantinya diharapkan lulusan Madrasah Aliyah dan pesantren bisa mewarnai Polri dan jajaran kepolisian,” tutupnya. BN01 – Jakarta

Komentar Anda
+1
0
+1
1
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0