Pleno penetapan Cakades Puncak indah

 184 total views

Bhayangkaranusantara.com,-Panitia Pemilihan Kepala Desa Puncak indah melaksanakan rapat Penetapan Calon Kepala pada Pemilihan Kepala Desa Serentak Kabupaten Luwu timur Tahun ini 2021, bertempat di Kantor Desa, Jum’at (23/10/2021).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, PLT Kepala Desa Muh Basri. Babinkantibmas Prayogi, Babinsa , BPD dan para tokoh masyarakat.

Ketua Panitia Pemilihan Kepala Desa Puncak indah membuka acara dengan penuh harapan kepada para calon agar bisa mensukseskan pilkades Tahun 2021 ini.

Pada kegiatan tersebut, PLT Kepala Desa Puncak indah terlihat mengawali dengan kata sambutan kepada para tamu yang hadir. Selain sambutan, juga menyampaikan suatu pemahaman kepada masyarakat tentang pemilihan kepala desa atau pesta demokrasi menurutnya adalah merupakan amanat dari undan-undang.

Baca Juga:  Tekan Covid 19, Tim Gugus Tugas Wonosegoro Gelar Operasi Masker di Pasar

Babinkantibmas Desa Puncak indah, yang juga hadir dalam kesempatan tersebut berharap setelah penetapan calon kepala desa hingga sampai hari pencoblosan bisa berjalan aman dan kondusif serta menciptakan suasana sejuk hingga pada pelantikan calon terpilih nantinya. Usai penetapan calon, ia menghimbau kepada masing-masing calon agar sama-sama mengajak para simpatisannya untuk menjaga keamanan dan tidak melakukan hal-hal yang dapat memicu terjadinya komplik antar pendukung melainkan tetap menjaga situasi Kamtibmas aman dan Kondusif.

Usai memberikan himbauan keamanan Kamtibmas. Selanjutnya ketua panitia mengumumkan penetapan calon kepala desa Puncak indah

5 bakal calon resmi ditetapkan sebagai Calon Kepala Desa Puncak indah diantaranya:

A. Sudirman
B. Taufiq Setiawan
C. Rijal pilo
D. Muhammad Cakir
E. H.Rahman

Setelah penyerahan SK kepada para calon dilanjutkan dengan serah Terimah oleh pejabat lama kepada pejabat baru yakni sekretaris desa Puncak indah. Karna setelah kepala desa sudah ditetapkan sebagai calon maka sudah dinyatakan berlaku cuti dan dilanjutkan oleh sekretaris desa sebagai pelaksana harian di desa (Kepala Desa).

Baca Juga:  Kabar Gembira! Bansos BPNT di Luwu Timur untuk Bulan Maret - April Segera Cair

Rapat pleno penetapan Calon Kepala Desa Puncak indah berjalan aman kondusif dan berlangsung dengan penerapan protokol yang ketak.

Diakhir kegiatan terlihat panitia melakukan foto bersama Calon Kepala Desa beserta tamu yang hadir.

Komentar Anda
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0