PKK dan Pemkab Minahasa Kerjasama dengan Pemprov Sulut Gelar Pasar Pangan Murah

 77 total views

TP PKK Kabupaten Minahasa bekerjasama dengan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulut dan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa menggelar kegiatan Pasar Pangan Murah di halaman Masjid Agung Al Falah Kyai Modjo, Kamis (6/05/2021).

Kegiatan dibuka Ketua TP-PKK Kabupaten Minahasa, Fenny Roring-Lumanauw, SIP didampingi Wakil Ketua, Martina Dondokambey-Lengkong, SE dan turut dihadiri Kepala Dinas Pangan Sulut, Ir. Sandra Moniaga, MSi dan Kepala Dinas Pangan Minahasa, Yettij Roring, SP dan jajaran pengurus TP PKK Minahasa.

Dalam sambutanya Fenny mengatakan, kegiatan tersebut digelar untuk menyediakan pangan murah bagi warga Kabupaten Minahasa, khususnya umat Muslim yang sedang beribadah puasa dan menjelang Idul Fitri.

Baca Juga:  Rakerda Hidayatullah Luwu Timur Digelar di Hidayatullah Towuti
Baca Juga:  Forkopimda Wonogiri Sambut Kepulangan Dua Pasien Sembuh Covid-19

“Kegiatan ini adalah wujud kepedulian Pemprov Sulawesi Utara, Bapak Gubernur dan Wakil Gubernur, Pemkab Minahasa, Bapak Bupati dan Wakil Bupati termasuk kami jajaran Tim Penggerak PKK agar rakyat Minahasa mendapatkan pangan dengan harga murah tapi tentu dengan kualitas yang tetap baik,” ungkap Fenny.

Apalagi saat ini di tengah pandemi Covid-19, kata Fenny, maka daya beli masyarakat turun karena pendapatan berkurang karenanya perlu adanya kegiatan seperti ini.

Ia pun menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada Pemprov Sulut atas kepedulian terhadap rakyat Minahasa. Frits Minahasa

Komentar Anda
+1
0
+1
1
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0