Petugas Gabungan di Selorejo, Blitar Operasi Yustisi, 34 Pelanggar Prokes Dapat Sanksi

 227 total views

POLSEK Selorejo Polres Blitar bersama instansi terkait menggelar Operasi Yustisi gabungan dalam rangka penegakan disiplin protokol kesehatan. Operasi berlangsung di Jalan Raya Desa Ngreco, Kecamatan Selorejo, Kabupaten Blitar. Sabtu (27/3/21)

Operasi gabungan diawali dengan pelaksanaan apel bersama di kantor Kecamatan Selorejo yang dipimpin Kapolsek Selorejo dan diikuti Personel Polsek Selorejo, TNI, Pol PP, Damkar dan Dishub.

Dalam kegiatan tersebut petugas gabungan memberikan sanksi kepada 34 pelanggar protokol kesehatan, 1 pelanggar di antaranya dilakukan penyitaan KTP dan diberikan surat tipiring (tindakan pidana ringan) oleh Pol PP Kabupaten Blitar.

Baca Juga:  Polsek, Koramil 18 dan Muspika Puring Giat Operasi Yustisi Penegakan Prokes dan Bagi Masker
Baca Juga:  Dapur Umum TNI-Polri di Sragen Kembali Mengepul

Kapolsek Selorejo AKP Edy Sumartono, SH yang turut terlibat dalam kegiatan tersebut menjelaskan, Operasi Yustisi ini dilakukan dalam rangka penegakan prokes guna mencegah penyebaran Covid-19 khususnya di wilayah Kabupaten Blitar.

“Kegiatan Operasi Yustisi akan diintensifkan hingga pandemi Covid-19 berakhir dan masyarakat jangan abai terhadap protokol kesehatan,” ungkap AKP Eddy Sumartono. WAID – JATIM

Komentar Anda
+1
0
+1
0
+1
1
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0