Petani Meninggal di Sawah, Polsek Bukateja Periksa TKP, Penyebabnya…

Petani Meninggal di Sawah, Polsek Bukateja Periksa TKP, Penyebabnya…

 3 total views,  3 views today

SEORANG petani meninggal dunia di persawahan Desa Wirasaba, Kecamatan Bukateja, Kabupaten Purbalingga, Sabtu (29/8/20). Korban meninggal dunia saat sedang beraktivitas di sawah.

Kapolsek Bukateja AKP Agus Triyono mengatakan, korban meninggal dunia di sawah diketahui bernama Warsem (72) warga Desa Wirasaba, Kecamatan Bukateja Kabupaten Purbalingga,

Berdasarkan keterangan sejumlah saksi, sebelum kejadian korban sedang bekerja di sawah. Saat itu korban mengeluh pusing dan lemas kemudian meminta bantuan rekan lainnya yang juga sedang berada di sawah.

Saat itu, perempuan tua tersebut sempat mendapat pertolongan dari saksi bernama Tentrem (47) dan Dakem (57). Korban dibantu saksi dibawa menepi ke pinggir sawah untuk beristirahat.

“Namun saat itu, korban tiba-tiba tidak sadarkan diri. Ketika dilakukan pengecekan korban diketahui sudah meninggal dunia,” jelas Kapolsek.

Mendapati korban meninggal dunia, saksi kemudian meminta tolong kepada warga lainnya. Kemudian melaporkan kejadian ke perangkat desa setempat yang diteruskan ke Polsek Bukateja

Anggota Polsek Bukateja bersama Inafis Polres Purbalingga yang datang kemudian melakukan olah TKP. Selain itu meminta keterangan sejumlah saksi dan bersama petugas medis dari Puskesmas Bukateja melakukan pemeriksaan jenazah korban.

Menurut keterangan petugas medis Puskesmas Bukateja, diduga korban meninggal dunia karena kondisi sudah kecapaian. Usia yang sudah lanjut membuat daya tahan tubuh menurun.

“Setelah dilakukan pemeriksaan kemudian jenazah korban diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan,” pungkas Kapolsek. Slamet Arif – Purbalingga

Facebook Comments
Baca Juga:  Kasubsektor Tomoni Timur Polres Lutim Melayat ke Rumah Duka Korban Gantung Diri
%d bloggers like this: