Petahana Siap Maju dalam Pilkades Tanjungkerta, Lanjutkan Sesuatu yang Tertunda  | Bhayangkara Nusantara

Petahana Siap Maju dalam Pilkades Tanjungkerta, Lanjutkan Sesuatu yang Tertunda 

 66 total views

PETAHANA Kepala Desa Tanjungkerta, Kecamatan Kroya, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat kembali meramaikan kontestasi Pilkades Serentak yang digelar pada Juni 2021 mendatang

Rasma Sumarno, mantan Kades Tanjungkerta periode 2015 – 2021, di akhir jabatannya kini kembali maju mencalonkan diri sebagai Kades demi melanjutkan pembangunan yang masih tertunda untuk kepentingan masyarakat agar menjadi Desa Percontohan bagi daerah lainnya.

“Insya Allah jika saya masih dipercaya masyarakat dan terpilih jadi Kades lagi, saya siap akan melanjutkan cita-cita pembangunan dari berbagai hal sebagai bentuk wujud pengabdian saya selama ini ingin memajukan dari beberapa sektor,” kata Rasma Sumarno kepada bhayangkaranusantara.com, Senin (26/4/21).

Baca Juga:  Positif Covid-19 di Klaten Melonjak, Tiga Orang Terkonfirmasi
Baca Juga:  Perang Urat Syaraf di Kedungdawa: Mantan Buka-bukaan, BPD Bongkar Fakta

Rasma mengatakan, dirinya bukan hanya sekedar janji tapi sudah terbukti selama menjabat sebagai Kades Tanjungkerta pada periode pertama. “Alhamdulillah sudah banyak manfaat dan dirasakan masyarakat,” tambahnya.

Ia juga menambahkan, semua itu kembali pada masyarakatnya, karena ia hanya manusia biasa yang tak luput dari salah dan dosa.

“Jadi mari kita bersama-sama untuk mewujudkan dan membangun Desa Tanjungkerta sebagai Desa Percontohan bagi desa lainnya. Saya asal dari rakyat untuk masyarakat dan kembali Ke masyarakat,” ucap Rasma Sumarno

Di tempat tepisah, salah seorang tokoh pemuda Desa Tanjungkerta sebut saja Isn juga mengomentari sang kades dan pembangunan desa selama jabatan kades dipegang petahana.

“Alhamdulilah sejak beliau menjabat sebagai kares periode pertama sudah banyak perubahan dalam segi pembangunan infrastruktur, seperti yang kita sudah merasakan, jalan sudah dibetonisasi dan irigasi pertanian sudah dikerjakan bahkan banyak sekali program yang jalankan,” ucap Isn.

Di mata masyarakat, Rasma merupakan sosok pemimpin yang amanah dan berjiwa sosial sangat tinggi, tatkala ada masyarakat yang sedang tertimpa musibah atau apapun cepat tanggap membantu.

“Masyarakat sudah mulai mengerti rekam jejak Pak Rasma Sumarno saat beliau menjabat sebagai Kades. Saya berharap beliau bisa terpilih lagi dan melanjutkan pembangunan yang masih tertunda,” kata Isn.

Erni, salah seorang warga menambahkan, sejak Rasma menjabat Kades Tanjungkerta banyak perubahan, dilihat dari kantor desanya dibuat layak menjadi kantor dan jalan di setiap gang sudah dibetonisasi.

“Semoga beliau terpilih lagi memimpin desa ini lebih baik lagi dan melanjutkan program-program demi membangun desa menjadi desa yang maju dari segala bidang,” tutupnya. Atim Sawano BN Indramayu

Komentar Anda
+1
0
+1
0
+1
2
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0