Peta Politik Pilkada Tomohon, Arus Dukungan Terus Mengalir ke Paslon CS-WL | Bhayangkara Nusantara

Peta Politik Pilkada Tomohon, Arus Dukungan Terus Mengalir ke Paslon CS-WL

 260 total views

PETA politik Pilkada Kota Tomohon dan arus dukungan terhadap pasangan calon (paslon) Walikota Caroll Senduk dan Wakil Walikota Wenny Lumentut (CS-WL) terus mengalir.

Hingga Minggu (1/11) kemarin, tercatat berbagai organisasi dan tokoh sudah banyak yang menyatakan dukungannya kepada paslon nomor urut 2 tersebut.

Salah satunya pentolan calon legislatif Partai Nasdem Tomohon, Ivan Wulur yang menyatakan kesiapannya menggalang dukungan dan memenangkan pasangan calon Caroll – Wenny.

Baca Juga:  Walikota Vicky Lumentut Ikuti Upacara Harkitnas Secara Virtual

Selaku Kader Nasdem, Ivan mengungkapkan, dukungan ini murni diberikan kepada Caroll Wenny, sebab keduanya punya ketulusan niat mengabdikan diri bagi masyarakat yang diperjelas dengan visi misi termasuk program pro rakyat.

“Tidak sekedar mendukung, tapi akan memberikan pencerahan bagi rakyat wajib pilih, dimana Kota Tomohon perlu ada restorasi sistem yang ada harus ada perubahan yang berdampak bagi kesejahteraan warga,” ujar pentolan caleg Partai Nasdem ini.

Terkait dukungan ini dan sikap politik dari anak muda potensial ini (Ivan Wulur-red), Caroll – Wenny tentunya sangat mengapresiasi. Untuk itu ia mengajak siapa saja, berjuang bersama untuk kepentingan masyarakat. Bert – Sulut

Komentar Anda
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0