Perusahaan Provider Seenaknya Main Tancap Tiang Tanpa Izin

 122 total views

Bhayangkaranusantara.com,-Zaman yang serbainternet ini, mendorong banyak perusahaan provider masuk ke berbagai pelosok untuk memperluas jangkauan. Akibatnya, kabel fiber optic kini banyak bergelantungan di berbagai tempat di perkampungan.

Keberadaan tiang jaringan provider internet saat ini banyak dikeluhkan oleh masyarakat. Pemasangan tiang jaringan internet yang di kerjakan oleh first media di duga tidak memiliki izin rekomtek. Hal ini diketahui dengan hasil wawancara antara awak media dengan pekerja pemasangan tiang oleh Pt.Infra Solusi Indonesia.
Seperti yang terjadi di di bawah naungan first media di wilayah Jln.Penegak kelurahan palmeriam kecamatan matraman jakarta timur. Masyarakat setempat melihat sudah memasang puluhan tiang di wilayah jln pisangan baru tengah Rw 08,09 dan Rw 11 Kelurahan pisangan.

Baca Juga:  Wow!!! Warga Ini Akui Pernah Pergoki Oknum Kades Berduaan dengan Istri Tetangga

Hingga dalam wawancara tersebut pengawas lapangan PT. Infra. solusi indonesia tidak dapat menunjukkan rekomtek kepada awak Media. saya tidak paham dengan rekomtek bang,tapi kami sudah izin dengan Pak Rw setempat.

Baca Juga:  Ketua KPK Diminta Mundur dari Struktural Polri

Menurut laporan warga tiang tersebut di pasang pada malam hari dan sudah kordinasi dengan Rw. Setempat, dengan adanya pemasangan tiang baru tersebut beberapa warga mencoba mempertanyakan hal tersebut ke dinas bina marga kecamatan matraman,pihak bina marga menjelaskan bahwa mereka tidak pernah mengeluarkan izin pemasangan tiang internet apalagi dengan first media.pada saat awak media mencoba konfirmasi. dengan pihak pengawas first media melalui telepon seluler pak cahyo enggan memberi komentar.

Komentar Anda
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0