Perusahaan NNS Pringsewu Di Pertanyakan Pertanggung jawabannya Oleh Pihak Nasabah

 223 total views

PRINGSEWU, -(Bhayangkaranusantara.Com) Perusahaan NSS Pringsewu di pertanyakan pertanggung jawabannya oleh pihak nasabah, lantaran 2 tahun tak kunjung menyerahkan BPKB nasabah, meski telah menyelesaikan kreditnya, Senin (02/08/21).

Baca Juga:  Terkait Ijazah Palsu Kades Mantadulu, Ini Penjelasannya

“Saya nasabah dari perusahaan pembiayaan NSS Pringsewu, saya sudah lakukan pelunasan, saat saya hendak mengambil BPKB milik saya ke kantor dengan membawa persyaratannya, namun saya belum dapat mengambil hak saya, terhitung dari tahun 2019 hingga saat ini belum juga ada kejelasan dan tanggung jawab dari pihak NSS Pringsewu”, ungkap Mr.

Baca Juga:  Sah di Pengadilan, KASAD Ganti Tanda Pengenal Serda Manganang, Ada Nama Perkasa

Tambah Mr pihaknya selalu beralasan akan di proses, karena oknum perusahaan pembiayaan NSS sudah mengundurkan diri dari perusahaan.

Selanjutnya, Andika selaku Koordinator Penagihan NSS Pringsewu saat di konfirmasi menjelaskan “jadi dulu memang banyak permasalahan disini, Saya mulai bekerja disini sejak bulan 6, masalah ini akan saya bantu, saya kan baru disini, akan saya proses untuk pemutihan agar secara sistem selesai, BPKB masih di kita namun tetap yang saya bilang sistemmatika disini. Semua butuh proses”, jelasnya.
(Wik)

Komentar Anda
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0