Pertandingan Walikota Tomohon Basketbal Cup 2021 Resmi ditutup

 44 total views

Bhayangkaranusantara.com,-Tomohon – Invitasi Bola Basketbal Walikota Tomohon Cup 2021 telah mengakhiri seluruh rangkaian pertandingan dan berjalan sukses hingga babak final, (25/11/2021) di Anugerah Hall Tomohon.

Pertandingan yang melibatkan dua kategori yakni antar klub dan antar instansi, telah berlangsung sejak 18 – 25 November 2021, terbukti menarik minat masyarakat olahraga basket di Kota Tomohon dan sekitarnya, serta berlangsung dalam penerapan protokol kesehatan ketat.

Baca Juga:  Hari Ini, SIT Al Bina Tomoni Mulai Sekolah Tatap Muka

Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga Kota Tomohon Drs Florensianus V Karundeng ketika menutup kegiatan menyatakan terima kasih atas upaya Pengkot Perbasi Tomohon beserta semua peserta, hingga bisa berlangsung dengan sukses.

Sementara, Ketua Pengkot Perbasi Tomohon Karlheinz PM Senduk SH memberikan apresiasi pada peserta maupum panitia pelaksana, serta dukungan Dispora Kota Tomohon. “Terima kasih atas peran semua pihak, hingga invitasi ini bisa berjalan lancar,” ujar Arel sapaan akrabnya.

Sedangkan, Ketua Panitia Pelaksana Hengkie Y Supit SIP menyampaikan terima kasih atas kepercayaan Perbasi Tomohon bagi panitia, maupun keikutsertaan dari peserta, sehingga momentum ini bisa berjalan lancar. “Tidak lupa juga, kami sampaikan terima kasih pada pihak sponsor, beserta donatur yang telah mendukung dengan berpartisipasi menyukseskan agenda Perbasi Kota Tomohon ini,” kata Supit.

Baca Juga:  Lestarikan Seni Budaya Bangsa, Pringsewu Gelar Wayang Kulit Virtual

Hasil pertandingan Antar Klub, Porkys (1), Tomohon BB (2), Bhayangkara (3), sedangkan antar instansi dijuarai Pemprov Sulut yang mengalahkan Pemkot Tomohon A di partai puncak.

Komentar Anda
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0