Personil Polsek Malili Kerja Bakti di Taman Makam Pahlawan Malili Peringati Hari Bhayangkara ke 77

Personil Polsek Malili giat kerja bakti di Taman Makan Pahlawan (TPM) Malili, di Jalan poros Malili – Sorowako, kel. Malili, kec. Malili, kab. Luwu Timur, Rabu (28/06/23) Siang.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung Kapolsek Malili, AKP Eli Kendek SH MH, diikuti personil Polsek Malili dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke 77 tahun 2023.

Menurut Kapolsek AKP Eli Kendek, kegiatan itu tidak lanjut perintah Kapolres Luwu Timur AKBP Silvester MM Simamora SIK MH, guna menumbuhkan sikap peduli terhadap kebersihan lingkungan, salah satunya dilakukan di Taman Makan Pahlawan Malili.

“Kegiatan ini merupakan bentuk penghormatan kepada para pahlawan yang pernah kita rawat dan jaga bersama serta penuh rasa tanggung jawab, semoga kegiatan ini bermanfaat dan dijadikan amal ibadah untuk kita semua,” ungkapnya.

Kegiatan kerja bakti di TMP Malili, dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke 77, dengan harapan Polri kedepannya semakin di cintai masyarakat, semakin profesional dalam bekerja sebagai pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat,” pungkas Kapolsek Eli Kendek SH, MH.

Diketahui sebelumnya, beberapa tempat telah dilakukan kerja bakti, seperti di tempat ibadah khususnya di Masjid dan lapangan yang gunakan ibadah Idul Adha 2023.

Komentar Anda
Baca Juga:  Ibu Bhayangkari Dikriminalisasi Polresta Manado, Fachrul Razi: Polri Harus Beri Keadilan kepada Korban