Personel Gabungan di Tomoni Timur Sosialisasi dan Cek Prokes di Sekolah Madrasah

 112 total views

PERSONEL Polsek Tomoni Timur bersama Sat Pol PP melaksanakan sosialisasi dan pemantauan berjalannya protokol kesehatan (prokes) di Sekolah Madrasah Tsanawiyah Desa Margomulyo, Kecamatan Tomoni Timur, Kabupaten Luwu Timur Senin, (31/5/21) pukul 09:00 Wita.

Dalam monitoring kegiatan pembelajaran tatap muka tersebut, personil Polsek Tomoni Timur menyampaikan kepada pihak sekolah, dengan diberlakukannya proses kegiatan belajar mengajar di Sekolah Madrasah Tsanawyah agar betul-betul dicek penerapan protokol kesehatan.

“Saya berharap proses belajar mengajar disesuaikan dengan ketentuan Peraturan Pemerintah selama pandemi Covid-19. Dengan dimulainya proses belajar mengajar ini, sekolah harus menerapkan prosedur protokol kesehatan secara ketat, dengan penyiapan fasilitas kesehatan, mulai kewajiban memakai masker,” kata anggota Polsek Tomoni Timur Aiptu Joni Solo.

Baca Juga:  Ditsamapta Latihan Gabungan di Kawasan Hutan Pulpis untuk Hadapi Ini
Baca Juga:  Unjuk Rasa Kondusif, Polres Luwu Timur Ucapkan, "Terima Kasih"

Secara terpisah, Kapolsek Tomoni Timur Ipda Yusmal, SE mengatakan, pihaknya memberikan pemahaman tentang bahaya dari virus Corona dan betapa pentingnya penerapkan disiplin prokes sebagai bentuk antisipasi dan upaya dalam melindungi serta dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Dalam rangka memantau penerapan prokes dalam kegiatan belajar dan mengajar kami tak bosan-bosannya selalu mengimbau kepada guru dan murid yang agar menerapkan prokes saat kegiatan berjalan, semua yang telah diberikan pemerintah agar kita terhindar dari penularan covid-19,” kata Ipda Yusmal, SE.

Terakhir, personil Polsek Tomoni Timur mengucapkan terimakasih banyak kepada para guru dan pihak sekolah yang telah menerima kedatangan mereka.

“Mudah-mudahan apa yang sampaikan dapat diterapkan, khususnya para guru untuk selalu mengingatkan kepada muridnya agar selau mematuhi disiplin prokes,” kata Kapolsek.

Dengan disampaikan secara berulang-ulang, Yusmal yakin anak-anak pasti akan mengerti betapa pentingnya mengikuti protokol kesehatan, khususnya dalam penggunaan masker dan Jaga jarak dengan yang lain. Askar – Luwu Timur

Komentar Anda
+1
0
+1
2
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0