Persempit Ruang Gerak Pelaku C3 dan Terorisme, KP3 Kumai Periksa Kelengkapan Kendaraan di Pelabuhan

 109 total views,  1 views today

DALAM rangka mempersempit ruang gerak pelaku C3 (curat, curas, curanmor) dan terorisme di wilayah Kumai, Pospol KP3 Kumai jajaran Polres Kotawaringin Barat (Kobar), Polda Kalteng kembali menggelar razia kendaraan bermotor di Pelabuhan Panglima Utar Kumai, Senin (12/10/2020) pagi.

Razia kendaraan bermotor tersebut dipimpin langsung Kapolres Kobar AKBP Andi Kirana melalui Kapospol KP3 Kumai Iptu Sumarno bersama anggota dengan merazia kelengkapan surat menyurat dan barang bawaan kendaraan yang baru turun dan akan naik ke kapal.

Pelaksanaan razia ranmor tersebut dilakukan secara terus menerus baik siang maupun malam hari dengan waktu yang berbeda-beda. Razia ranmor tersebut juga bertujuan untuk menekan angka pelanggaran lalulintas dan pelaku kejahatan.

Baca Juga:  BNNP Jatim Gerebek Gudang Sabu di Kawasan Gunung Anyar, Surabaya

Selain memeriksa surat-surat dan kelengkapan berkendara, petugas juga melakukan pemeriksaan terhadap orang, tas dan barang-barang bawaan. “Razia kendaraan bermotor salah satu langkah kita dalam upaya pencegahan terhadap pelaku curanmor dan pelanggaran lainnya guna memewujudkan kamseltibcarlantas yang kondusif,” ujar Sumarno. Rahmat/E. Widodo – Kalteng

Komentar Anda

Bagaimana Reaksi Anda?
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0