PERPUSTKAAN “MASSAPA DECENG” MENUJU LOMBA TINGKAT PROPINSI

 54 total views

Bhayangkaranusantara.com,-perpustakaan Massapa Deceng Desa Balantang kecamatan Malili kabupaten Luwu Timur adalah Salah satu perpustakaan Desa yang mewakili Pemerintah kabupaten Luwu Timur dalam pertandingan Lomba Tingkat Provinsi kabupaten Luwu Timur.

terkait dengan hal tersebut sehingga Perpustakaan Masappa Deceng Desa Balantang menerima Kujungan Kerja Tim Penilai Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Luwu Timu.

Baca Juga:  Bupati Luwu Timur Serahkan KUA dan PPAS APBD Perubahan TA 2021 ke DPRD

Kunjungan ini dimaksudkan bertujuan untuk memastikan kesiapan Perpustakaan Desa Balantang dalam menghadapi Lomba perpustakaan Desa/Kelurahan Umum terbaik Tingkat Propinsi yang akan dinilai pada tahun 2022.

Dalam pantauan tim media bhayangkara Nusantara, terlihat kegiatan diwarnai dengan kehangatan dan diskusi santai antara tim penilai, pemerintah Desa Balantang, dan masyarakat yang sempat hadir untuk mencari solusi dan inovasi bersama dalam menghadapi lomba nantinya.

Baca Juga:  Tindaklanjuti Arahan Presiden, Zaezura: "Mari Budayakan PHBS"

Kepala Desa Balantang Musakkir laiming yang sempat diwawancarai dilokasi tersebut mengatakan kepada awak media bahwa Kunjungan ini menjadi kunjungan awal dan akan ada beberapa kunjungan lanjutan sampai proses penilaian nantinya.

Harapan beliau “Semoga¬†perpustakaan Massapa Deceng Desa Balantang yang manjadi wakil kabupaten Luwu Timur dapat memberikan hasil terbaik dan dapat mengharumkan nama Desa Balantang”, pungkas pak desa.

Komentar Anda
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0