Perkuat Sinergitas, Polres Kobar Inisiasi Pembagian Masker Berlogo TNI - Polri | Bhayangkara Nusantara

Perkuat Sinergitas, Polres Kobar Inisiasi Pembagian Masker Berlogo TNI – Polri

 474 total views

SITUASI keamanan dan kenyamanan masyarakat tidak terlepas dari peran TNI-Polri. Hal ini membuktikan sinergitas dan soliditas TNI-Polri dapat dirasakan dengan baik oleh masyarakat.

Apalagi menyikapi keadaan pandemi yang masih terus berlangsung hingga saat ini, juga untuk penerapan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) di dalam pelaksanaan tugas sehari-hari, TNI-Polri bahu membahu melayani masyarakat.

Terhadap hal ini, Kapolres Kotawaringin Barat (Kobar) AKBP Dharma Ginting melalui Wakapolres Kompol Boni Ariefianto membagikan masker seragam TNI-Polri sebagai dukungan kepada personil TNI-Polri dalam upaya mengantisipasi pencegahan Covid-19.

Wakapolres menyerahkan masker berlogo TNI-Polri kepada personil TNI, baik di Kodim 1014 Pbun, Kompi Raider, TNI AU, TNI AL, Satbrimobda Kompi 2 Kalteng dan Denpom AD dengan total keseluruhan sebanyak 447 masker.

“Pembagian masker seragam TNI-Polri kepada personil TNI di Kobar yang akan digunakan oleh personil TNI dan Polri dalam pelaksanaan tugas sehari-hari.” ucap Boni, Senin (3/8/2020) saat membagikan masker.

Selain itu juga, menurutnya, penggunaan masker ini dalam rangka penerapan Adaptasi Kebiasaan Baru serta menjadi tauladan bagi personil TNI-Polri dalam pelaksanaan tugasnya. Dimana dengan tetap menerapkan protokol kesehatan di tengah- tengah masyarakat.

“Harapannya, dengan kegiatan ini, sinergitas TNI – Polri semakin solid ke depannya dalam mengemban tugas demi kesejahteraan rakyat Indonesia,” tandasnya. Rahmat/Humas Polres Kobar – Kalteng

Komentar Anda
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga:  Tingkatkan Silaturahmi, Polda Kalteng Gelar Coffe Morning Pimpinan dan PJU