Perkuat Sinergitas, Kapolsek Leuwimunding Terima Kunjungan Tim Media dari Puskominfo Indonesia Group

 76 total views

DALAM rangka memperkuat sinergitas antara insan Pers dan Institusi Kepolisian, Tim Gabungan Media dari Puskominfo Indonesia Group Wilayah III Cirebon giat sambang ke Mapolsek Leuwimunding, Kabupaten Majalengka, Selasa (27/4/21).

Turut hadir dalam pertemuan tersebut Redaktur media bhayangkaranusantara.com mewakili Pemimpin Redaksi dan Jurnalis media Infokriminal.com yang diterima langsung Kapolsek Leuwimunding Iptu H. Edy Purwanto diwakili petugas SPKT Suryono di ruangannya.

“Jajaran Polsek Leuwimunding berterima kasih atas kunjungan dari teman-teman media, semoga sinergitas antara Polri dengan rekan media terjalin dengan erat,” ujarnya.

Baca Juga:  Danlanud Sam Ratulangi Manado Sambut Walikota Gorontalo, Bahas Tentang Ini...
Baca Juga:  3 Media Mitra Polri Perkuat Kemitraan dengan Baharkam Mabes Polri

Ia juga berharap dukungan dari rekan-rekan media agar senantiasa membantu Polsek Leuwimunding dalam menciptakan kamtibmas khususnya menangkal berita hoaks yang beredar di masyarakat.

Dalam giat tersebut, baik dari Polsek dan insan media tetap mentaati protokol kesehatan (prokes) guna mengantisipasi pencegahan penularan wabah virus Covid-19. Cartim/Robby – Majalengka

Komentar Anda
+1
0
+1
0
+1
1
+1
1
+1
0
+1
0
+1
0