Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW 1442 H, Kapolres Kobar: “Keimanan Jangan Sampai Luntur” | Bhayangkara Nusantara

Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW 1442 H, Kapolres Kobar: “Keimanan Jangan Sampai Luntur”

 143 total views

POLRES Kotawaringin Barat (Kobar) menggelar peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1442 H/2020 M yang berlangsung di Masjid Al – Amiin Polres Kobar, Jalan P. Diponegoro, Kelurahan Sidorejo, Kecamatan Arut Selatan (Arsel), Kabupaten Kobar, ProVinsi Kalteng, Jumat (13/11/2020) pagi.

Acara dipimpin langsung Kapolres Kobar AKBP Devy Firmansyah melalui pengurus Masjid Al Amin diikuti personel perwira maupun bintara yang beragama Islam. 

Baca Juga:  Launching Kendaraan Dinas Tim Tindak Covid-19 Polres Boyolali

Peringatan Maulid Nabi kali ini mengusung tema, “Dengan Keteladanan Nabi Besar Muhammad SAW Kita Kuatkan Persaudaraan dan Kepedulian Guna Mewujudkan Kamtibmas Yang Kondusif”.

Kapolres menjelaskan, tema tersebut menjadi acuan personel kepolisian khususnya di jajaran Polres Kobar, yang saat ini masih melaksanakan tahapan Pilkada.

“Kita mempunyai kewajiban untuk menjaga kamtibmas tetap kondusif, dan kita selaku aparat dapat menjaga kamtibmas tetap kondusif dengan keimanan,” tutur Kapolres.

Jadi lanjut Kapolres, keimanan jangan sampai luntur. Karena kita mempunyai tanggungjawab dalam menjalankan tugas kita harus dibekali keimanan, tidak emosional, supaya kita tetap humanis kepada masyarakat. Kegiatan dilanjutkan dengan tausiyah oleh Habib Abdulrahman Al Qoderi. Drd – Kobar

Komentar Anda
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0