peringati HUT ke 76 , TNI buktikan sinergitas dengan polri dalam aksi sosial di sangihe.

 42 total views

Bhayangkaranusantara.Com,-Sinergitas Dan kerjasama antar aparat keamanan Dan Pertahanan NKRI kembali ditunjukan oleh prajurit TNI – POLRI setelah Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Tahuna, Kodim 1301/Sangihe, dan polres Sangihe bersama Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sangihe melaksanakan kegiatan sosial dalam memperingati HUT ke 76 TNI.

Aksi sosial dengan membagikan kebutuhan pokok ini di lakukan di Kampung Petta Timur, Kecamatan Tabukan utara pagi tadi. Senin ( 4/1021) “Tak Henti-hentinya, kami selalu memanjatkan puji syukur kehadirat Tuhan yang maha kuasa, karena sampai hari ini, kami masih tetap dalam lindunga nnya hingga bisa melaksanakan rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati HUT TNI, bersama dengan Kodim 1301/Sangihe, Polres Sangihe serta Pemkab”, ucap Komandan Lanal Tahuna, Kolonel Laut (P) Sobarudin kepada Sejumla wartan.

Baca Juga:  Danlanud Sam Ratulangi Manado Sambut Walikota Gorontalo, Bahas Tentang Ini...

Dia juga berharap “, sesuai dengan tema yang di usung pada kegiatan Kali ini yakni TNI Bersatu Berjuang kita pasti Menang , tema ini di yakini akan menjadi motivasi TNI dalam melaksanakan kegiatan mendukung Pemerintah dalam rangka membangun bersama
Serta untuk mencapai kesejahteraan masyarakat. ” harap Danlanal tahuna.

Tak lupa dia juga mengucapkan terima kasih sebesar besarnya kepada lapisan masyarakat Kampung Petta Timur sebagai bentuk sinergitas TNI/Polri Dan masyarakat.

Baca Juga:  Perangi Corona, Puskominfo Indonesia dan Lembaga Tatar Sunda Sinergi Gelar Penyemprotan Disinfektan

Di tempat yang sama Pemerintah Kampung Petta Timur Irwanto Adilang mengatakan, sebagai Kapitalaung, dirinya berterima kasih kepada Danlanal, Dandim dan Bupati bersama semua anggota yang terlibat untuk bisa membantu masyarakat Kampung Petta Timur, terutama keluarga kurang mampu.

Dalam Kegiatan tersebut, Terpantau hadir Sekretaris daerah Kabupaten Kepulauan Sangihe, Harry Wolff, sejumlah unsur forum Komunikasi pimpinan daerah ( forkopimda,) Camat Tabukan Utara dan Kapitalaung Petta Timur.

Adrianto – Sangihe….

Komentar Anda
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0