Peringati HUT ke 7, Cula Shooting Club Gelar Aksi Lawan Covid-19 | Bhayangkara Nusantara

Peringati HUT ke 7, Cula Shooting Club Gelar Aksi Lawan Covid-19

 374 total views

DAMPAK pelaksanaan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) guna memutus mata rantai menularnya pandemi virus Corona atau Covid 19 masih berlanjut.

Guna mengatasi dampak tersebut, Cula Shooting Club (CSC), salah satu club menembak yang berdomisili di Tangerang Celatan menggelar aksi bersama lawan Covid-19 dengan bagi-bagi sembako, masker dan hand sanitizer kepada masyarakat yang terkena imbas Covid-19.

Selain membagikan sembako kepada warga yang kurang mampu, kegiatan di Ramadan 1441 H berkah tersebut juga mensosialisasikan wajib mengunakan masker dan imbauan secara humanis kepada orang tua yang sepuh agar mengenakan masker sesuai program PSBB yang diberlakukan.

Dalam kesempatan itu salah seorang anggota Cula Shooting Club, Sofwan mengucapkan selamat beribadah di bulan Ramadan, bulan penuh kemuliaan dan keberkahan serta penuh ampunan dari Allah SWT.

“Atas berkah rahmat Allah SWT di bulan yang penuh dengan keberkahan ini, semoga kami seluruh anggota Cula Shooting Club senantiasa menebar kebaikan di atas bumi ini. Dengan penuh keikhlasan hati yang hanya mengharap ridho Ilahi, semoga kita tetap selalu menyuguhkan kebaikan bagi sesama,” kata Sofwan kepada bhayangkaranusantara, Jumat (8/5/20).

Sofwan juga mengatakan, di bulan nan mulia ini orang yang memberikan sesuatu yang diperlukan untuk berbuka puasa maka akan mendapatkan pahala seperti orang yang berpuasa.

Acara bagi bagi sembako Aksi Lawan Covid -19 ini juga dalam rangka peringatan HUT ke 7 Cula Shooting Club yang pendanaannya dari para donatur dan anggota serta para simpatisan yang peduli wabah Covid-19.

Hadir juga dalam kegiatan ini Ketua Perbakin Tangerang Selatan Kombes Pol. Udung Darmasukana, SH, Ketua Cula Shooting Club, Satria bersama para anggota.

“Semoga Allah selalu meridhoi gerak langkah kita dalam berbuat kebaikan bagi sesama manusia. Aksi ini juga dalam rangka hari ulang tahun Cula Shooting Club,” jelas Sofwan mengakhiri. Yusup Bahtiar – Tangerang

Komentar Anda
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1