Peringati HPSN 2021, OSIS SMANSA Luwu Timur Giat Kerja Bakti dan Bagi Masker

 76 total views

MOMENTUM Hari Peduli Sampah Nasional (HPSN) 2021 diperingati dengan giat bersih sampah di Andi Nyiwi Park, Kota Malili Kabupaten Luwu Timur pagi (21/2) lalu.

Andi Nyiwi Park merupakan salah satu destinasi wisata yang ada di Kota Malili yang menyajikan pemandangan kota Malili, dan pusat jajanan kuliner yang ramai dikunjungi masyarakat sekitar.

Lokasi tersebut dipilih selain memberikan kesan bahwa lokasi wisata di Malili bersih juga sebagai sarana kampanye kebersihan lingkungan, karena beberapa pengunjung juga melihat dan tergerak turut serta memungut sampah plastik yang terdapat di lokasi Andi Nyiwi Park.

Baca Juga:  Resmi Terima Mandat, Febry Dien Cs Nahkodai FORKI Kota Tomohon
Baca Juga:  Pemdes Tanjung Kerta Siaga Dalam PPKM Level 4 , Covid 19

Peringatan HPSN ini merupakan kegiatan OSIS SMANSA Luwu Timur dibantu instansi terkait dalam hal ini Dinas Lingkungan Hidup (DLH).

Dinas LH juga mengerahkan beberapa armada pengangkut sampah berupa truk sampah dan motor roda untuk mengambil sampah yang dipungut.

“Semoga kegiatan ini dapat memberikan manfaat dalam menjaga kebersihan lingkungan dengan membiasakan membuang sampah pada tempatnya,” ucap salah seorang anggota OSIS.

Kegiatan ini juga diselingi dengan kegiatan bagi bagi masker di seputaran Andi Nyiwi Park. Askar – Luwu Timur

Komentar Anda
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0