Peringati Hardiknas, FKPPAU Berbagi Takjil di Depan Monumen Pancasila

 83 total views

MEMPERINGATI Hardiknas (Hari pendidikan Nasional), Forum Komunikasi Putra Putri Angkatan Udara (FKPPAU) berbagi takjil dan makanan untuk berbuka puasa kepada masyarakat, ojol dan supir angkot yang melintas di depan Monumen Pancasila Sakti Lubang Buaya, Jakarta Timur sebagai bagian rutin pada bulan Ramadan, Minggu (2/5/21).

Sumiati, salah seorang anggota FKPPAU mengungkapkan, kegiatan ini untuk mendorong para anggotanya agar lebih peduli dengan masyarakat sekitar terutama pada bulan Ramadan ini.

“Agar lebih dekat dengan masyarakat, kami membagikan takjil dan makanan sekedarnya. Ini murni dari kantong anggota yang peduli kepada sesama yang sedang melaksanakan ibadah puasa,” jelasnya.

Baca Juga:  Tarawih Perdana, Budiman Berencana Bangun Islamic Center di Luwu Timur
Baca Juga:  Sekda Luwu Timur Apresiasi Bantuan Baznas untuk Petugas Kebersihan dan Security Kantor Bupati

“Puji dan syukur kami haturkan kepada Allah SWT yang telah memberikan kami kesehatan dan kesempatan untuk tetap bisa berbagi. Alhamdulillah hari ini kami telah berbagi sedikit rejeki kepada sesama,” tambahnya.

Ia juga mengucapkan terima kasih yang begitu besar kepada anggota yang berkenan berkolaborasi sekaligus menginfaqkan hartanya dalam kegiatan sosial Ramadan 1442 H FKPPAU.

“Semoga yang telah kita lakukan dan berikan bersama ini terganti menjadi pahala yang berlipat ganda serta mendapatkan keberkahan dunia akhirat dan semata hanya mengharapkan keridhoan Allah SWT. Aamiin ya rabbal alamiin,” tambahnya.

Kegiatan bagi-bagi takjil FKPPAU yang diketuai Muara Karta seorang pengacara ini berjalan lancar dengan menerapkan protokol kesehatan. Yusup Bahtiar – Jakarta

Komentar Anda
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0