Perindo Minsel Respon Cepat Salurkan Bantuan Warga Korban Banjir ROB Tumpaan | Bhayangkara Nusantara

Perindo Minsel Respon Cepat Salurkan Bantuan Warga Korban Banjir ROB Tumpaan

 256 total views

WARGA pesisir pantai Desa Tumpaan, Kecamatan Tumpaan, Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) saat ini mengalamai dampak gelombang pasang air laut (ROB). Saat ini mereka pun berada dalam posko pengungsian di rumah warga lainnya.

Apa yang dialami warga menjadi perhatian Partai Perindo Minsel. Hari ini Kamis (21/1/21), Ketua Perindo Minsel, Jacklyn Koloay turun memantau dan langsung memberikan bantuan kemanusiaan berupa sembako (beras, telur, minyak kelapa).

Seperti biasanya, bantuan yang mengalir ini diterima Hukum Tua (Kumtua) Lucky Lumenta sebagai perwakilan dari warga desa.

Baca Juga:  Paket Husler Budiman Yakin Raih Kemenangan Mutlak di Towuti
Baca Juga:  Pemuda Nusa Utara Peduli, Manossoh: "Bukan untuk Gagah-gagahan"

Jacklyn Koloay pun dalam pertemuannya dengan warga mengatakan bantuan ini adalah bentuk kepedulian Perindo Minsel dalam menata kehidupan sesama yang memahami akan arti peduli kemanusiaan.

“Kita sesama warga Minsel harus saling menopang, derita kalian adalah derita kami juga. Apalagi bicara dalam konteks kemanusiaan akibat bencana, tentu Partai Perindo akan ada dan selalu terdepan dalam membantu sesama kita yang mengalami bencana alam, ” Ucap Koloay. Roger Pelealu – Minsel

Komentar Anda
+1
0
+1
2
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0