Pererat Silaturahmi, Koramil Mondokan Gelar Komsos dengan Toga Toma

 346 total views

DANRAMIL 14/Mondokan Lettu Inf Dwi Cahyo KB melaksanakan kegiatan komsos (komunikasi Sosial) dengan Tokoh Agama (Toga) dan Tokoh Masyarakat (Toma) Kecamatan Mondokan.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Camat Mondokan Indarto Setyo Indarso, SPP, MSI, Kapolsek Mondokan AKP Sudiro, SH, Danramil 14/Mondokan
Lettu Inf Dwi Cahyo KB, Kepala Puskesmas dr. Muvira Wardhana, Kepala Desa se-Kecamatan Mondokan, Tokoh Agama, Tokoh masyarakat, perwakilan organisasi PSHT (Persaudaraan Setia Hati Teratai), dan perwakilan organisasi IKS (Ikatan Kera Sakti)

Danramil 14/Mondokan Lettu Inf Dwi Cahyo KB mengatakan, kegiatan komsos dengan toma dan toga ini bertujuan memelihara dan meningkatkan hubungan prajurit Koramil Mondokan dengan komponen masyarakat untuk kepentingan pertahanan negara guna terwujudnya NKRI yang berdaulat dan sejahtera.

“Selain untuk mempererat silaturahmi dan menjalin persaudaraan, kegiatan ini diharapkan dapat lebih meningkatan sinergitas guna menyamakan persepsi dalam menyikapi perkembangan situasi di wilayah,” tandas Danramil.

Sinergitas komponen masyarakat ini sangat diperlukan guna membantu mewujudkan kondusifitas wilayah, sekaligus menjadi solusi dalam membantu mengatasi kesulitan masyarakat.

“Karena tanpa sinergitas dengan komponen masyarakat, maka kondisi yang kita harapkan tidak akan terwujud secara optimal,” pungkas Danramil  Iwan/Maryo- Solo Raya

Komentar Anda
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga:  Peran Danramil 04/Jebres dan Kapolsek Bentuk Posko Kampung Siaga Covid-19.