Penyaluran BLT-DD Talang Indah, Bengkulu Selatan Tepat Sasaran

 68 total views

PENYALURAN Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) di Desa Talang Indah, Kecamatan Bunga Mas, Kabupaten Bengkulu Selatan, Provinsi Bengkulu berjalan tertib, lancar dan tepat sasaran, Senin (12/4/21).

Bantuan ini diberikan secara langsung Pemerintah Desa Talang Indah dihadiri Pjs. Kepala Desa Pimanudin dan perangkat setempat. Hadir juga Camat Bunga Mas Miran, Babinsa Serma Siswo, Serka Tamrin, Sertu Safi’i, Serda Sulaiman dan Bhabinkamtibmas.

Bantuan ini diberikan kepada masyarakat Desa sebanyak 138 KK dari 300 KK yang mendapatkan jenis bantuan berupa uang sebesar 300 ribu rupiah per KKK dari tahun 2021 sampai tahun 2022.

Baca Juga:  Walikota Caroll Tandatangani Penetapan Perjanjian Kinerja Organisasi di Lingkungan Pemkot Tomohon
Baca Juga:  Babinsa dan Bhabinkamtibmas Polsek Tomtim Dampingi Penyaluran BLT-DD Tahap I 2021 di Desa Kertoraharjo

“Mudah-mudahan bantuan ini bermanfaat bagi masyarakat pada saat ini dan selalu menjadi contoh desa yang mengutamakan kesejahteraan masyarakat Desa Talang indah,” harap Kades.

Sementara Ketua BPD Talang Indah Suadi dan anggota yang hadir mengatakan, pihaknya sangat setuju atas bantuan yang diberikan kepada masyarakat secara langsung dan transparan.  Anton – Bengkulu  Selatan

Komentar Anda
+1
0
+1
0
+1
1
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0