Penyaluran BLT-DD di Desa Tumbuk Tebing, Bengkulu Selatan Tepat Sasaran

 84 total views

BANTUAN Langsung Tunai – Dana Desa (BLT-DD) di Desa Tumbuk Tebing, Kecamatan Bunga Mas, Kabupaten Bengkulu Selatan yang dikucurkan pada Januari lalu hari ini mulai disalurkan di Kantor Desa, Rabu (7/4/21).

Kegiatan ini dihadiri Pjs Kepala Desa Tumbuk Tebing, Gapurli disaksikan Ketua BPD dan anggota beserta Perangkat Desa. Sedangkan masyarakat yang hadir hanya beberapa orang guna menghindari penyebaran Covid-19. Tampah hadir juga Babinsa dan Bhabinkamtibmas setempat di lokasi.

Adapun masyarakat yang berhak menerima bantuan sebesar 300.000,-rupiah/perbulan per Kartu Keluarga  (KK). Sebanyak 27 KK mendapatkan bantuan tersebut.

Baca Juga:  Pemdes Atue Bagikan Masker Cegah Corona Hasil Kreatifitas Ibu PKK
Baca Juga:  Rakor Kepala Daerah Bersama Presiden, Walikota Caroll: Segera Tindaklanjuti Arahan

Dalam kegiatan Kades Gapurli mengatakan, masyarakat yang menerima bantuan ini benar benar yang belum pernah mendapat bantuan dari pemerintah.

“Jadi jangan sampai bantuan ini diberikan kepada orang yang salah. Penerima memang harus memenuhi syarat yang telah ditentukan Pemerintah Daerah dan Pusat,” tegas Gapurlim

Gapurli berharap Desa Tumbuk Tebing menjadi desa berkualitas dan berkembang secara cepat dengan mendorong perekonomian dan membantu meringankan beban masyarakat Desa Tumbuk Tebing agar menjadi lebih baik. Anton – Bengkulu

Komentar Anda
+1
0
+1
0
+1
1
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0