Penuhi Janjinya, Luky Hakim Hadir di Desa Manggungan, Indramayu – Bhayangkara Nusantara
Penuhi Janjinya, Luky Hakim Hadir di Desa Manggungan, Indramayu

Penuhi Janjinya, Luky Hakim Hadir di Desa Manggungan, Indramayu

 164 total views,  1 views today

WARGA Desa Manggungan, Kecamatan Terisi, Kabupaten Indramayu – Jawa Barat terlihat antusias menunggu kedatangan Pasangan Calon Bupati (Paslon) Kabupaten Indramayu nomor urut 4 di kediaman tim sukses pasangan tersebut, Minggu (25/10/2020), sekitar jam 16.00 Wib.

Dengan penuh sabar dan berharap, masyarakat pendukung menunggu sang idola. Idola? Ya, karena figur calon Wakil Bupati yang mereka tunggu adalah Luky Hakim, bintang film/sinetron yang menjadi pasangan calon Bupati Indramayu. Ia hadir untuk memenuhi janjinya kepada para pendukungnya di desa tersebut.

Tepat sekitar jam 17:30 Wib, Luky Hakim datang dan disambut sangat meriah oleh masyarakat pendukung. Warga berkerumun dan berdesak-desakan hanya untuk ingin melihat bintang film itu dari jarak dekat dengan penuh rasa senang.

Baca Juga:  Panen Rupiah dari Tanah Pekarangan Rumah di Masa Pandemi

“Saya ini bagian dari masyarakat, kalau pun terpilih jadi Wakil Bupati Indramayu saya siap turun langsung ke daerah daerah untuk melihat apa kebutuhan masyarakat, jangan ‘uncang uncang’ kaki saja di kantor,” tuturnya

Di satu sisi, Luky juga sangat prihatin dengan kondisi Kabupaten Indramayu saat ini dari segi pembangunan yang belum merata. Banyak kondisi jalan yang rusak parah karena belum tersentuh.

“Insya Allah jika terpilih jadi Wakil Bupati Indramayu, saya siap membangun Indramayu ini lebih baik lagi dalam segi apapun, karena saya putra daerah asli Indramayu tak mau tanah kelahiran saya terpuruk dan tertinggal dari daerah lain,” ujarnya.

Lebih lanjut dia mengatakan, banyak elemen masyarakat khususnya di Desa Manggungan, Kecamatan Terisi ini mudah-mudahan bisa bersamanya membawa Indramayu jauh lebih baik dari sebelumnya. Atim Sawano – Indramayu

Komentar Anda

Bagaimana Reaksi Anda?
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0