Penuhi Janji Kampanye, Walikota dan Wawalkot Tomohon Kunjungi Kantor Sinode GMIM | Bhayangkara Nusantara

Penuhi Janji Kampanye, Walikota dan Wawalkot Tomohon Kunjungi Kantor Sinode GMIM

 112 total views

WALIKOTA Tomohon Caroll JA Senduk dan Wakil Walikota Wenny Lumentut melakukan kunjungan kerja ke Kantor Sinode GMIM, Rabu (3/3/21). Kedatangan mereka dalam rangka mewujudkan janji kampanye mereka saat pilkada kemarin.

“Janji kampanye kami untuk memperkuat kehidupan beragama di kota ini siap kami wujudkan dengan sinergi bersama semua pimpinan tokoh agama yang ada, demi mewujudkan Tomohon sebagai Kota Religius,” kata Wawalkot Lumentut.

Dalam kunjungan kerja ini, hadir juga Wakil Ketua DPRD Kota Tomohon Drs. Johny Runtuwene dan Anggota DPRD Kota Tomohon Ferdinand Mono Turang, S.Sos.

Janji Kampanye Walikota Tomhon

Baca Juga:  Pantau Pelaksanaan Vaksinasi di Polres Tomohon, Istri Walikota Yakinkan Warga Vaksin Aman
Baca Juga:  Bupati Sragen Sosialisasikan Covid-19 di 9 Balai Desa, Kecamatan Sukodono

Kedatangan Caroll-Wenny disambut Ketua BPMS GMIM, Pdt Dr. Hein Arina dan langsung bertatap muka dengan jajaran BPMS GMIM.

Dalam pertemuan penuh kekeluargaan, Walikota Senduk mengatakan, Tomohon sebagai Kota Religius harus terus dijaga. “Untuk itu, sangat penting untuk membangun sinergitas dengan seluruh denominasi gereja dan antar umat beragama, termasuk GMIM,” kata Walikota Senduk.

Sementara, Wawalkot Wenny Lumentut juga mengatakan, komitmen politik saat kampanye patut diwujudkan, salah satunya memperkuat kehidupan beragama di Kota Tomohon. Bert – Tomohon/Sulut

Komentar Anda
+1
0
+1
0
+1
1
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0