Pengurus Perwosi Kabupaten Bangkalan Dilantik, Ini Harapan Zaezura – Bhayangkara Nusantara
Pengurus Perwosi Kabupaten Bangkalan Dilantik, Ini Harapan Zaezura

Pengurus Perwosi Kabupaten Bangkalan Dilantik, Ini Harapan Zaezura

 254 total views,  3 views today

PELANTIKAN Pengurus Persatuan Wanita Olahraga (Perwosi) Kabupaten Bangkalan masa bakti 2019 – 2023 digelar di Pendopo Wakil Bupati Bangkalan, Jumat (13/11/20).

Adapun sebagai ketua terpilih Hj. Sunarti Mohni, Isteri Wakil Bupati Bangkalan, dilantik beserta pengurus Ranting Perwosi Kecamatan se-Kabupaten Bangkalan oleh Ketua KONI Kabupaten Bangkalan, Moch Fauzan Ja’far S.Ag, SH, MH. 

Hadir dalam pelantikan tersebut Isteri Bupati Bangkalan Zaenab Zuraidah Latif SE selaku Ketua TP-PKK Kabupaten Bangkalan sekaligus Penasehat Perwosi Kabupaten Bangkalan.

Pada kesempatan tersebut Zaenab menyampaikan, Perwosi harus mendukung penuh dan mampu menyusun program kerja ke depan. sehingga dapat melakukan usaha untuk meningkatkan peran wanita dalam pengelolaan dan pembinaan olahraga.

 

Baca Juga:  Zaenab Zuraidah Latif Ajak TP PKK Jombang Sinergi dengan FOKAN Perangi Narkoba

“Khususnya bagi wanita dan anak anak serta remaja, Tentunya dengan dukungan anggaran dari Pemerintah Kabupaten dalam hal ini KONI Kabupaten Bangkalan,” tandasnya.

Istri Bupati Bangkalan yang akrab disapa Zaezura ini juga mengharapkan, dalam satu tahun kegiatan olahraga massal yang dilakukan setiap minggu pagi di depan Pendopo Agung terus menjadi kebiasaan bagi masyarakat

Untuk tingkat Desa, Kecamatan dan Kabupaten harus berperan aktif. “Dengan begitu kita bisa memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat,” tutup Zaezura. Waid/MCM – Bangkalan

Komentar Anda

Bagaimana Reaksi Anda?
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0