Pengukuhan Bunda PAUD Kota/Kabupaten se-Sulawesi Utara

 58 total views

PENGUKUHAN Bunda PAUD Kota/Kabupaten se-Sulawesi Utara (Sulut) digelar di Aula Mapalus Kantor Gubernur Sulawesi Utara, Jumat (21/5/21).

Pada kesempatan ini, drg. Jeand’arc Florentia Senduk-Karundeng dikukuhkan sebagai Bunda PAUD Kota Tomohon oleh Bunda PAUD Provinsi Sulawesi Utara Rita Maya Dondokambey-Tamuntuan.

Sebelumnya drg. Jeand’arc Florentia Senduk-Karundeng telah dilantik sebagai Bunda PAUD Kota Tomohon pada 6 Mei 2021 lalu.

Bunda PAUD Provinsi Sulawesi Utara Rita Maya Dondokambey-Tamuntuan dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada para Bunda PAUD se-Provinsi Sulawesi Utara yang telah dikukuhkan pada hari ini.

Baca Juga:  Bersama DWP Bangkalan, Istri Bupati Bagikan Paket Sembako di Desa Kebun
Baca Juga:  UNIMA Menuju Badan Layanan Umum

“Semoga melaksanakan tugas dan tanggung jawab sebagai Bunda PAUD di masing-masing kota/kabupaten sesuai dengan harapan dan keinginan,” ucapnya.

Sementara drg. Jeand’arc Florentia Senduk-Karundeng juga mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada Rita Maya Dondokambey-Tamuntuan yang telah mengukuhkannya sebagai Bunda PAUD Kota Tomohon.

“Kami akan melaksanakan tugas dan tanggung jawab sebagai Bunda PAUD sesuai dengan cita-cita dan harapan yang telah diberikan kepada kami,” ungkapnya.

Hadir juga pada kegiatan pengukuhan ini Kelompok Kerja PAUD Provinsi Sulawesi Utara, para Bunda PAUD Kota/Kabupaten se-Sulawesi Utara dan para Kepala Dinas Pendidikan se- Sulawesi Utara. Bert – Tomohon

Komentar Anda
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0