Pengakuan Mengejutkan Bandar Narkoba yang Tertangkap Saat Pesta Narkoba

 134 total views

PENGAKUAN mengejutkan diucapkan HS, bandar narkoba yang ditangkap petugas kepolisian saat pesta narkoba bersama puluhan orang lainnya di Vila Cipanas, Jawa Barat.

Seperti diberitakan, terdapat tiga orang bandar narkoba yang diciduk dalam aksi penangkapan itu, yakni HS, AR, dan MS.

Di hadapan polisi, HS mengaku terjun menjadi bandar narkoba karena ketertarikan bisnis hitam dengan keuntungan yang menggiurkan.

“Memang kalau barang itu saya yang bawa. Gak ditawarin emang udah bareng-bareng aja gitu. Saya enggak jual. Yang jual anak buah saya,” ujar HS di Polres Metro Jakarta Utara, Jumat (4/6/21).

Baca Juga:  Tahun 2020, Grafik Angka Kriminalitas di Kebumen Menurun
Baca Juga:  Kerja Keras, Polda Kalteng Berhasil Ungkap 3 Kasus Narkoba

Dari bisnisnya itu, HS mengaku memiliki puluhan anak buah dan membuat dirinya untung hingga ratusan juta selama satu bulan.

“Saya punya anak buah 48 orang. Keuntungan satu bulan Rp. 100 juta bisa. Saya bebas bulan tiga tahun 2021. Saya memang kasih uang mereka juga,” katanya.

Sementara tersangka AR menyesal ikut dalam pesta narkoba di vila yang berujung membuat dirinya kembali mendekam di jeruji besi.

“Saya baru kemarin bebas. Di Puncak saya diajak sekedar silaturahmi atau liburan saja. Saya baru ikut bang HS kemarin. Saya menyesal karena saya melihat anak-anak, kasihan,” ujar AR.

Sebelum menjadi bandar narkoba, dia bekerja sebagai penjual besi, namun dalam perjalanan usahanya tidak meningkat hingga membuat dirinya memilih cara lain.

Tersangka dikenakan pasal 114 subsider 112 Undang-Undang RI No 35 Tahun 2009 tentang Narkotika dengan hukuman paling singkat 6 tahun penjara sampai hukuman 20 tahun penjara. BN01 – Jakarta

Komentar Anda
+1
1
+1
1
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0