Penetapan Kades terpilih Desa Puncak indah yang Aman dan Damai

 230 total views

Bhayangkaranusantara.com,-Pesta Demokrasi warga masyarakat pada Pelaksanaan Pilkades di Desa Puncak indah Kecamatan Malili Kabupaten Luwu Timur Tahun 2021 telah selesai, dengan aman dan damai.

Pemerintah Desa Puncak indah mengucapkan banyak terimakasih kepada Panitia Pemilihan Desa dan berbagai pihak yang terlibat dalam suksesnya Pelaksanaan Pilkades Tahun 2021.

Baca Juga:  PERPUSTKAAN "MASSAPA DECENG" MENUJU LOMBA TINGKAT PROPINSI

Berdasarkan Hasil rekapitulasi yang dilakukan Panitia PPKD yang memenangkan Incumbent Muh Cakir, sehingga BPD Desa Puncak indah melaksanakan Penetapan Kepala Desa terpilih bertempat di aula Kantor Desa, Jumat (05/11/2021).

Dalam kegiatan tersebut Turut Hadir Aparat Pemerintah Desa Puncak indah, Babinkantibmas, Babinsa, Kepala Dusun, Ketua RT dan segenap unsur ketokohan masyarakat.

Berdasarkan Hasil Pleno Pemungutan Suara, diketahui Muh Cakir Kepala Desa Terpilih yang berhasil memenangkan kembali kontestasi Pilkades puncak indah tersebut berhasil mengungguli lawannya dengan perolehan Suara terbanyak sebesar 870 Suara.

Baca Juga:  Tiwi Cuti Kampanye Pilkada, Sarwa Permana Dikukuhkan Sebagai Pjs Bupati Purbalingga

Pemerintah Desa Puncak indah yang diwakili Plt. Kepala Desa Muh Basri P.G, S.Pd dalam Sambutannya menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat dalam pemilihan kepala Desa Puncak indah tahun 2021.

Beliau juga menambahkan bahwa semoga Desa Puncak indah kedepannya semakin maju dan berkembang sembari mengakhiri sambutannya.

Komentar Anda
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0