Penetapan Calon Kades Padang Burnai, Bengkulu Selatan, Agrowisata Jadi Visi Misi | Bhayangkara Nusantara

Penetapan Calon Kades Padang Burnai, Bengkulu Selatan, Agrowisata Jadi Visi Misi

 29 total views

PEMERINTAH Desa (Pemdes) Padang Burnai menggelar sidang penetapan calon kepala desa (kades) di Kantor Desa Padang Burnai, Kecamatan Bunga Mas, Bengkulu Selatan, Kamis (22/4/21).

Rapat dihadiri Pjs Kades Padang Burnai Hermawan, Spt beserta perangkat desa, Ketua BPD Niswan dan anggota serta beberapa tokoh masyarakat.

Acara berlangsung tertib. Dalam rapat ditetapkan 3 calon kades yang masing-masing langsung mendapatkan nomor urut. Nomor urut pertama atas nama Jamri M, Kedua Sulaiman dan ketiga Suharman.

Menariknya, di antara ketiga calon sama-sama mengusung visi dan misi mengembangkan agrowisata yang ada di Desa Padang Burnai.

Baca Juga:  Penyaluran BLT-DD Gunung Kayo, Bunga Mas, Bengkulu Selatan Tepat Sasaran
Baca Juga:  Tim Gugus Tugas Covid-19 Cek Tempat Ibadah di Kecamatan Ceper, Kabupaten Klaten

Ini lantaran Desa Padang Burnai memiliki tempat wisata yang bisa mengembangkan kemajuan masyarakat desa dalam pertumbuhan ekonomi. Selain itu pemandangannya yang cukup membuat pengunjung merasa nyaman dan tenang, seperti Jembatan Gantung.

Di pinggir jalan juga banyak tanaman padi, dan pantai banyak batu hias yang bermacam warna, sehingga bisa membuat pengunjung merasa nyaman.

Walaupun wisata belum begitu terlalu baik dan harus direnovasi agar bisa menjadi wisata yang bisa dikenal, bahkan sampai ke luar Negeri.

Selain itu, pantai tersebut juga berhubungan langsung dengan desa tetangga, yaitu Desa Tumbuk Tebing.

Ketiga calon juga berkeinginan akan membangun perkembangan desa, baik dalam pembangunan maupun perekonomian masyarakat Desa Padang Burnai. Anton – Bengkulu

Komentar Anda
+1
0
+1
0
+1
1
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0